Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

Samsung A15 5G, hp yang bisa untuk main game Genshin Impact-Samsung.com -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COMGame Genshin Impact, sudah tak dapat dipungkiri lagi menjadi Game yang lumayan populer di tahun ini. Dengan jumlah pemain yang sepertinya terus bertambah.

Mulai beroperasi sejak 2020, dan dibangun oleh developer yang bernama miHoYo, Genshin Impact selaku game online, mampu banyak menyedot perhatian para pecinta game.

Dan game Genshin Impact sendiri tergolong masuk ke dalam game, dengan game berat, karena data serta fitur-fitur pengaturan pada game Genshin Impact, tidak bisa dijalankan oleh sembarang hp saja. Jika memaksa untuk main Genshin Impact, maka kemungkinan hp yang tidak support, akan mengalami yang namanya Hang.

Lalu adakah hp yang mampu men-support permainan Genshin Impact? Ada, jawabannya yaitu Hp Samsung A15 5G. Yang memiliki performa gaming tersendiri, dengan spesifikasi terbilang lumayan mumpuni di kelasnya.

BACA JUGA:Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

Samsung A15 5G, pertama kali rilis di Vietnam sejak tahun 2023 di bulan Desember, dan baru masuk ke gerai Samsung Store Indonesia pada tahun 2024, tepatnya di bulan Januari tanggal 7.

Samsung A15 5G, termasuk ke dalam hp terbaru Samsung di tahun ini, dan juga dilengkapi fitur, baik prosesor serta kamera yang terbaru serta terupdate, dari versi terdahulunya.

Dapur pacu hp Samsung A15 5G, termasuk ke dalam spesifikasi hp yang mampu men-support game-game berat, seperti Genshin Impact dan Honkai Star Rail. Dapat berjalan secara stabil dan mulus di hp Samsung A15 5G berkat dapur pacunya ini.

Lalu hal apa saja yang mampu membuat, Samsung A15 5G layak dijadikan sebagai hp, untuk kebutuhan gaming, mencakup game online spek berat, serta streaming game online dengan durasi yang cukup panjang, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

Samsung A15 5G, memiliki Chipset Mediatek Dimensity 6100+ yang mampu menghadirkan stabilitas koneksi jaringan 5G yang ngebut anti nge-lag, serta mampu memberikan dapur pacu yang baik, untuk performa gaming. Jadi game-game berat seperti Genshin Impact, pun bisa dimainkan secara lancar bebas hambatan, dilengkapi kekuatan baterai 5000 mAh dilengkapi fitur Fast Charging 25 Watt, bisa tahan untuk gaming serta streaming online dengan durasi lama.

Memiliki layar seluas 6,5 inci, dan Resolusi 1080 x 2340 (FHD+) yang sudah Super AMOLED, Refresh Rate 90 Hz yang mampu untuk menghadirkan pengalaman visual gaming yang estetik serta epik. Selain itu memiliki penyimpanan dan RAM yang mampu men-support data game-game besar. Dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB.

Untuk versi Android sendiri sudah menggunakan versi, yang terbaru yakni Android 14. Dan disematkan sistem operasi antarmuka One UI 6 yang mampu memblokir iklan, jadi cocok juga untuk streaming video dan game online tanpa khawatir takut iklan yang mengganggu. Untuk masa pakai durasi Update Android, bisa sampai 4 tahun hingga Android 18. Dan untuk Patch Keamanan Samsung bisa Update hingga 5 tahun kedepan.

Untuk pengujian game Genshin Impact, Samsung A15 5G mampu menghadirkan kesan yang memuaskan, kendati terdapat Lagging saat sedang berusaha Rendering pemandangan di ruang terbuka pada gameplay nya. Samsung A15 5G mampu meraih pengujian Frame Rate 43 FPS di pengaturan Lowest, dan untuk secara keseluruhan, pengalaman bermain Genshin Impact di hp Samsung A15 5G ini masih Enjoyable serta Playable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: