Berikut Deretan Tablet Terbaru Samsung

Berikut Deretan Tablet Terbaru Samsung

Tablet terbaru Samsung -Samsung.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tidak hanya produktif di pasar hp, ternyata Samsung juga cukup eksis di industri perangkat tablet lho. Hadir dengan seri Galaxy Tab, saat ini sudah cukup banyak tablet Samsung yang rilis ke pasaran. Yang menarik, sebagian besar Tab Samsung ini sudah mendukung S Pen. Adanya dukungan untuk S Pen tentu akan memudahkan penggunaan serta bisa meningkatkan produktivitas. Misalnya untuk membuat catatan, menggambar sketsa hingga membuat presentasi. Berikut daftar Tab Samsung terbaru yang memiliki kualitas terbaik:

1. Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022)

Tablet ini hadir dengan layar 10,4 inci yang memiliki resolusi WUXGA+ (1200 x 2000p). Terdapat fitur Split View yang memungkinkan pengguna membagi layar tablet yang luas ini untuk membuka dua aplikasi. Yang pasti Samsung juga masih tetap membawa S Pen yang memiliki latensi rendah, desain yang ergonomis dan grip yang nyaman. Galaxy Tab S6 Lite ditenagai chipset Snapdragon 720G yang ditopang RAM 4GB dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk kapasitas baterai juga sangat besar mencapai 7.040mAh yang bisa digunakan untuk menonton video sampai dengan 15 jam. Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi One UI versi 4.0 untuk tablet.

BACA JUGA:Mahal Banget! Ini Dia Deretan Tanaman Hias Termahal di Indonesia

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung Tab S9 FE yang hadir dengan layar seluas 10,9 inci dan mendukung refresh rate 90 Hz. Tablet Samsung ini berjalan dengan sistem OneUI 5.1 berbasis OS Android 13. Seperti tablet Samsung lainnya, Galaxy Tab S9 FE ini juga sudah mendukung S Pen dari Samsung. Pada sektor fotografi ada satu kamera belakang  dengan resolusi 8 MP serta kamera depan 12 MP. Di aspek sumber daya tertanam baterai berkapasitas 8.000 mAh.

3. Samsung Galaxy Tab S9

Samsung Galaxy Tab S9 dibekali layar berukuran 11 inci masih berjenis Dynamic AMOLED 2X dan sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Di sektor kamera hanya ada satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP, sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 12 MP. Performa ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dengan sokongan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB (microSD hingga 1 TB).

BACA JUGA:3 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Favorit Dikunjungi Anak Muda

4. Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Galaxy Tab S9 Ultra hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X. Layar ini memiliki luas 14,6 inci, refresh rate 120Hz dan dibekali fitur Vision Booster. Dukungan Quad Stereo Speakers with Sound by AKG dan Dolby Atmos akan memanjakan saat menonton film favorit. Dijamin memberikan output audio yang cukup menggelegar. Di sektor fotografi ada dua kamera belakang yang terdiri dari resolusi 13 MP dan 8 MP. Lalu dibagian depan juga terpasang dua kamera depan 12 MP dan 12 MP. Performa Galaxy Tab S9 Ultra ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang akan disokong memori RAM 12 GB dengan opsi penyimpanan 256 GB dan 512 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Travel Majalengka Tasikmalaya Dengan Harga Terjangkau

5. Samsung Galaxy Tab S9 Plus

Samsung Galaxy Tab S9 Plus juga menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran yang lebih kecil dari ultra yaitu 12,4 inci dengan refresh rate 120Hz. Di sektor kamera terpasang dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 8 MP. Sedangkan di bagian depan hanya ada kamera selfie beresolusi 12 MP. Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang disokong RAM 12 GB dengan opsi penyimpanan 256 GB serta 512 GB (microSD hingga 1 TB). Itulah beberapa rekomendasi tablet Samsung terbaru yang memiliki spesifikasi ganas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: