5 Rekomendasi Sepeda Motor Matic Cocok untuk Perjalanan Jauh

5 Rekomendasi Sepeda Motor Matic Cocok untuk Perjalanan Jauh

Rekomendasi motor matic perjalanan jarak jauh-Foto istimewa Yamaha Aerox - Yamaha-radarmajalengka.com

Kali ini datang dari pabrikan Honda nih, ada Honda Vario 160. Hingga saat ini, motor Vario sudah banyak mengalami perubahan. Motor ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari seri sebelumnya sehingga membuat kamu tidak perlu takut melewati medan yang terjal. 

Sepeda Motor Honda Vario 160 juga memiliki bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan kamu. Sehingga dapat memudahkan kamu ketika melakukan perjalanan jauh. 

Dari sisi mesin, motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 CC. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,4 ps atau 8.500 rpm dan dapat menghasilkan torsi maksimal sebesar 13,8 Nm atau 7.000 rpm. Hal ini membuat motor Vario 160 dapat menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

4. Honda ADV 150

Masih dari pabrikan Honda yaitu ada Honda ADV 150. Sepeda motor keluaran Honda ini memiliki desain yang sporty dan terlihat seperti motor touring, jadi sangat cocok untuk digunakan dalam perjalanan jauh. 

Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki beberapa keunggulan salah satunya yaitu mempunyai ban dual purpose yang dapat menempuh banyak medan dan memiliki kaki-kaki jenjang. Selain itu, sepeda motor Honda ADV 150 ini memiliki ground clearance cukup tinggi sehingga kamu tidak perlu takut melewati medan yang terjal. 

ADV 150 memiliki beberapa fitur yang tidak cukup berbeda dengan pabrikan sebelah yaitu Yamaha NMAX. Terdapat power charger dan bagasi yang luas, bisa mendukung kamu untuk melakukan perjalanan jauh. 

Untuk mesinnya, motor ini sudah dibekali dengan kapasitas 150 CC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 14,5 ps atau 8.500 rpm dan torsi puncak sebesar 13,8 Nm atau 6.500 rpm.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh

5. Honda PCX 150

Yang terakhir, masih dengan pabrikan Honda. Honda menawarkan pilihan lagi untuk sepeda motor matic yang cocok di bawa perjalanan jauh, yaitu Honda PCX 150. 

Sepeda motor ini dapat kamu jadikan salah satu rekomendasi sepeda motor untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Karena sepeda motor ini memiliki posisi berkendara yang nyaman dan pijakan kaki yang luas seperti NMAX. Tak heran, Honda PCX 150 menjadi salah satu pesaing dari Yamaha NMAX.

Sepeda motor Honda PCX 150 memiliki bagasi cukup besar yang dapat menyimpan barang bawaan kamu ketika melakukan perjalanan jauh. Untuk masalah mesin, motor ini sudah dibekali mesin dengan kapasitas 150 CC. Sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 14,7 ps atau 8.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,2 Nm atau 6.500 rpm.

Itu tadi beberapa 5 rekomendasi sepeda motor matik  yang bisa kamu gunakan untuk perjalanan jarak jauh. Semoga berguna dan bisa menjadi referensi untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: