3 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic, Awet Tahan Lama Terbaru Di 2024

3 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic, Awet Tahan Lama Terbaru Di 2024

Ban Aspira Maxio A-Tract Tubeless -Radarmajalengka.com-Blibli.com-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Memilih ban motor matic yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan meningkatkan performa berkendara dan keselamatan pengguna. Pemilihan ban yang tepat juga dapat memperpanjang umur pakai sepeda motor matic serta mengurangi risiko kecelakaan akibat masalah ban

Ban motor matic tubeless memiliki keunggulan dalam mencegah kebocoran dan memiliki hambatan gulir yang lebih rendah dibandingkan ban biasa. Oleh karena itu kita akan merekomendasikan ban motor matic tubeless berikut. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Khas Majalengka, Salah Satunya Menjadi Favorit Masyarakat Majalengka

1.Ban Aspira Premio Sportivo Tubeless 

Ban Aspira Premio Sportivo merupakan salah satu varian ban motor dari merek lokal Aspira yang menawarkan performa berkendara dan keamanan superior, baik di kondisi jalan kering maupun basah. 

Ban ini dirancang dengan menggunakan compound berkualitas tinggi, yang dikembangkan bekerja sama dengan Pirelli untuk menciptakan kompon yang medium soft. Hal ini membuat ban tidak terasa licin saat melewati jalan basah, memberikan pengendara kepercayaan diri dalam mengendarai motor mereka dalam berbagai kondisi cuaca

BACA JUGA:Menarik! Coach Justin Usul Bikin Patung Shin Tae-yong, Coach Justin Nyatakan Ini Bukan Bercanda

Desain ban ini juga memberikan daya cengkeram yang baik pada permukaan jalan, sehingga meningkatkan stabilitas dan kendali pengendara. Ban ini memiliki titik balancing check di setiap ban, mirip dengan ban mobil, yang merupakan kelebihan yang tidak dimiliki oleh merek ban motorlokal lainnya. 

Ban ini memiliki berbagai ukuran. Salah satu ukuran yang biasa digunakan adalah Ban Aspira Premio Sportivo Tubeless 80/90-14. Ban ini memiliki dimensi 80/90-14, yang menunjukkan lebar ban sebesar 80 mm, rasio aspek tinggi 90%, dan diameter velg 14 inci. 

BACA JUGA:Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

2.Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter 

Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter merupakan ban motor yang dirancang khusus untuk skutik dengan performa tinggi. Ban ini menawarkan cengkraman yang mutlak dan kinerja yang optimal baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. 

Dengan teknologi terkini yang digunakan, Pirelli Diablo Rosso Scooter dapat memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang tinggi, sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh dengan motor skutik. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam Yang Sangat Instagramnable dan Terpopuler di Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com