Berikut Mobil Terbaru dari Honda

Berikut Mobil Terbaru dari Honda

Mobil terbaru honda, salah satunya Honda Civic type-r R-Tokopedia.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Di tahun ini, semakin banyak tipe mobil baru yang beredar di pasaran Indonesia. Salah satu produsen mobil yang paling dipercaya oleh masyarakat adalah Honda. Honda sendiri telah meluncurkan beberapa tipe mobil baru di tahun ini tentunya dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dan kisaran harga yang beragam. Ditambah lagi dengan kehadiran fitur baru, yakni Honda Sensing yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih aman. Berikut beberapa mobil Honda terbaru yang telah diluncurkan di pasaran Indonesia:

1. New Honda Brio

New Honda Brio adalah mobil city car yang populer di kalangan anak muda karena ringkas, stylish dan harganya yang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp150 jutaan, tersedia 10 pilihan warna yang beragam untuk menyesuaikan kepribadian pengendaranya. New Honda Brio memiliki performa yang tidak kalah di segmennya dengan 1.2 Li-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

BACA JUGA:Kepulauan Mentawai Jadi Sorotan, Usai Vokalis RHCP Anthony Kiedis Berlibur Sambil Bersantai Nikmati Suasana

2. All New Honda HR-V

Mobil SUV terbaru dari Honda datang dari seri HR-V yang kini hadir sebagai mobil yang cukup terjangkau di segmennya. Dengan harga mulai dari Rp360 jutaan, All New HR-V memiliki penampilan yang lebih mewah dan elegan dengan 6 pilihan warna termasuk warna two-tone. Dari segi interior, mobil ini tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Untuk menyesuaikan keseharian kamu yang aktif, mobil ini hadir dengan berbagai mode kabin, seperti Long Mode, Utility Mode dan Tall Mode. Terdapat juga fitur hiburan yang menarik yang bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone kamu. Mobil ini ditopang dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, 1.8L i-VTEC dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 177 PS pada 6.000 rpm, serta torsi maksimal 240 Nm pada 4.500 rpm.

3. Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS adalah seri mobil terbaru dari Honda yang diluncurkan di pasaran Indonesia pada tahun 2021 silam. Hadir dengan slogan “Elevate your Move”, mobil ini hadir untuk menemani keseharian kamu yang aktif dan stylish. Kenyamanan dari mobil ini tidak perlu diragukan lagi karena ini hadir dengan 4 mode kabin yang fleksibel, yaitu Refresh, Tall, Utility, dan Long Mode. Anda bisa merasakan pengalaman berkendara yang maksimal lewat mesin bertenaga 121 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm. Terdapat juga ECON Mode untuk mengubah sistem pengendaraan secara otomatis, sehingga dapat mencapai efisiensi bahan bakar lebih maksimal.

BACA JUGA:Porta Potty Dubai, Sebagai Salah Satu Sisi Gelap Kota Konglomerat yang Lama Kelamaan Kian Terungkap

4. Honda Civic Type R

Mobil Honda Civic Type R kembali hadir dengan tampilan terbaru tanpa menghilangkan sentuhan sporty ala racing nya. Eksterior mobil ini dikemas dengan diffuser di bumper belakang dan 3 pilihan warna mobil dengan aksen merah yang keren. Dilengkapi dengan mesin 2.0L VTEC Turbo Engine 310 PS dan 3 mode berkendara dari mode Comfort hingga mode R+ untuk ketangguhan yang maksimal. New Honda Civic Type R juga dilengkapi tiga buah Exhaust Pipe untuk memaksimalkan gas buang dari mesin agar tercipta performa yang maksimal dan memperkuat DNA racing dari seri Civic. Mobil jenis hatchback ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp1.17 miliar.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Infinix GT 10 Pro Layak Disebut Sebagai Hp Gaming, Mulai dari Prosesor dan Penyimpanan Jumbo

5. New Honda CR-V

Jenis mobil SUV terbaru selanjutnya dari Honda adalah CR-V. Mobil yang sudah beredar di pasaran Indonesia sejak tahun 2000 ini kembali hadir dengan penampilan yang lebih gagah dan mewah. Anda bisa merasakan pengalaman berkendara yang lebih tangguh melalui mesin 1.5L i-VTEC Turbo bertenaga 190 PS yang didukung CVT dengan Earth Dreams Technology. Selain itu, mobil ini juga cukup menghemat penggunaan bahan bakar lewat fitur Econ Mode. Demikian rekomendasi beberapa mobil Honda terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: