5 Rekomendasi Sepeda Motor Matic Cocok untuk Perjalanan Jauh

5 Rekomendasi Sepeda Motor Matic Cocok untuk Perjalanan Jauh

Rekomendasi motor matic perjalanan jarak jauh-Foto istimewa Yamaha Aerox - Yamaha-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sepeda motor matic masih menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di Indonesia. Dengan penggunaannya yang praktis tanpa harus berpindah perseneling gigi. 

Ada beberapa sepeda motor matic yang cocok untuk dibawa perjalanan jauh. Dikarenakan melakukan perjalanan jauh menguras pikiran dan tenaga. Oleh karena itu kamu harus mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari fisik hingga sepeda motor itu sendiri.

Sepeda motor yang kamu gunakan juga harus dalam kondisi yang prima, sehat dan dapat memberikan kenyamanan ketika berkendara. 

Apa saja sih sepeda motor matic yang cocok untuk perjalanan jauh? Berikut sudah saya siapkan beberapa rekomendasi motor untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja

1. Yamaha Aerox 155

Rekomendasi pertama ada dari perusahaan Yamaha, yaitu Yamaha Aerox 155. Sepeda motor ini memiliki fitur yang tidak kalah dari PCS, mulai dari panel meter yang sudah digital, electric power socket, dan smart key system. Sehingga motor ini dapat dijadikan rekomendasi untuk melakukan perjalanan jauh. 

Yamaha Aerox 155 juga memiliki bagasi yang cukup luas untuk menyimpan perlengkapan ketika melakukan perjalanan jauh. Motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 155 CC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 ps atau 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,9 Nm atau 6.500 rpm.

2. Yamaha Nmax 155

Masih dari pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Nmax 155. Memiliki desain yang sporty dan dibekali dengan mesin yang tangguh, membuat sepeda motor matic keluaran dari Yamaha ini sangat terkenal dipasaran. Selain itu sepeda motor ini dapat menjadi salah satu solusi ketika kamu ingin melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. 

Sepeda motor Yamaha Nmax 155, memiliki pijakan kaki pengendara yang sangat luas. Sehingga ketika kamu sedang berkendara, kaki kamu dapat meregang dan terasa lebih relax. Selain itu, motor yang satu ini juga memiliki bagasi yang cukup besar untuk kamu menyimpan banyak barang. 

BACA JUGA:Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Pabrikan Yamaha memberikan mesin dengan kapasitas 155 CC berteknologi VVA dan pendinginan cairan. Sehingga mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 15,15 hp atau 8.000 rpm dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm dan 6.500 rpm. Jadi, untuk kualitas performanya sudah tidak diragukan lagi. 

3. Honda Vario 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: