3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Rekomendasi Android TV 2024-Foto istimewa - Xiaomi Official Store-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Saat ini kamu berencana akan membeli TV baru? Di jaman era digital sekarang ini, semakin banyak TV canggih dengan berbagai keunggulannya. Tak hanya untuk menonton siaran TV lokal, tetapi juga channel luar negeri, hingga langganan video streaming. 

Android TV bisa dibilang menjadi generasi terbaru dari smart TV. Pasalnya Android TV ini juga sudah dilengkapi koneksi Wi-fi yang bisa terhubung ke internet. 

Android TV ini memiliki sistem operasi Android yang mirip dengan hp. Artinya, Android TV memiliki Google Play Store dan bisa menginstal aplikasi lain layaknya sebuah hp.

Android TV juga sudah dibekali fitur Chromecast sehingga kamu bisa mirroring konten di layar hp Android ke layar TV yang besar. Tapi untuk menikmati semua fitur tersebut, kamu harus menyambungkan Android TV ke jaringan internet melalui WiFi.

BACA JUGA:Mau Android TV dengan Fitur Melimpah? 5 Rekomendasi Android Smart TV yang Murah dan Berkualitas di Tahun 2024

Sebelum membeli Android TV, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena sekarang harga Android TV lebih terjangkau, terbaik dan terbaru 2024 di bawah ini. Simak rekomendasi Android TV termurah di tahun 2024 beserta spesifikasi dan kisaran harganya.

1. TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

Untuk pembuka ada TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7. Merupakan Android TV termurah yang dibekali panel A+ untuk gambar yang lebih sempurna. Dengan desain Edgeless yang membuat layarnya terlihat lebih luas. Kualitas gambar dengan dukungan HDR dan Micro Dimming membuat gambar lebih detail. Ditambah lagi, resolusi HD Ready membuat kamu nyaman saat menonton.

Android TV ini mempunyai speaker 2x 8W yang mendukung Dolby Audio. Android TV dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam hadirkan kualitas suara lebih optimal. Android TV ini juga sudah dibekali teknologi Bluetooth yang bisa digunakan untuk menikmati musik favorit dari perangkat Bluetooth yang kompatibel.

Android TV ini juga sudah dilengkapi aplikasi YouTube. Kamu bisa menonton video Trending di layar TV lebih besar. Kemudian ada juga port USB yang bisa untuk menonton video dari hard disk atau flashdisk. Dukungan WiFi dapat terhubung ke jaringan internet nirkabel di rumah.

BACA JUGA:Soal Rasa Ngga Bisa Bohong, Cobain 3+ Kuliner Kaki Lima Legendaris di Cirebon

Spesifikasi yang dimiliki Android TV ini yaitu:

  • Sistem Operasi: Android 11
  • Ukuran Layar: 32 inci
  • Resolusi: HD Ready 1366 x 768 piksel
  • Speaker: Audio Power 2x 8W support Dolby
  • Port: USB 2.0, HDMI
  • Konektivitas: WiFi 2.4G, Bluetooth
  • CPU: Quad Core Cortex A-55
  • GPU: Mali-G31 MP2
  • Daya Listrik: 50W
  • Dimensi: 721 x 473 x 180 mm, berat: 3.55 kg.

Kamu bisa mendapatkan Android TV ini sekitar Rp. 1.900.000,-.

2. Xiaomi TV A2 FHD 43 Inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: