5 Rumah Makan Lesehan di Majalengka: Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Sunda

5 Rumah Makan Lesehan di Majalengka: Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Sunda

Rumah Makan Lesehan Terbaik di Majalengka-Tangkapan layar google maps-Ayu Gissela Litami

Destinasi kuliner selanjutnya ialah sangu akeul cigaleuh. Berkonsep rumah makan lesehan dengan nuansa yang bersahaja. Menghadirkan makanan khas Sunda yang lezat seperti pepes ayam, pencok katel segar, oncom cigaleuh, sayur asem, sambal khas dan pilihan menu lainnya. Rumah makan ini menjadi pilihan yang tepat untuk wisata kuliner bersama keluarga tercinta. Harga yang dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 10.000 saja.

BACA JUGA:Temukan Pengalaman Glamping Terbaik di Linggarjati 2024: Tempat Kemewahan Bertemu Alam

5. Cibiuk Resto Majalengka

Lokasi: Jl. K.H.Abdul Halim No.96, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411

Rumah makan ini berdesain unik dan memiliki banyak spot foto yang instagramable. Selain suasananya yang modern, makanan di Cibiuk Resto juga menawarkan kelezatan yang tiada tara. Makanan khas di resto ini memiliki cita rasa khas Sunda yang kental. Menurut beberapa wisatawan yang sedang berkuliner disini mengatakan bahwa Cibiuk resto berhasil mengubah masakan Sunda yang dikenal lama dalam penyajiannya menjadi masakan Sunda yang cepat disajikan. Anda dapat menikmati sensasi makan diatas perahu yang dibawahnya ada kolam ikan. Untuk harga nya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 12.000.

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan lesehan di Majalengka yang cukup populer saat ini. Yuk kunjungi bersama keluarga atau teman anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: