5 Rumah Makan Lesehan di Majalengka: Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Sunda

5 Rumah Makan Lesehan di Majalengka: Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Sunda

Rumah Makan Lesehan Terbaik di Majalengka-Tangkapan layar google maps-Ayu Gissela Litami

RADARMAJALENGKA - Di tengah suasana kota yang masih kental dengan nuansa tradisional, rumah makan lesehan di Majalengka menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan. 

Makan sambil lesehan, duduk santai di lantai dengan alas tikar, memberikan sensasi makan yang lebih akrab dan hangat, seolah mengundang anda untuk lebih menikmati setiap suapan dalam suasana yang santai dan nyaman. 

Rumah makan lesehan di Majalengka ini tidak hanya menyajikan kelezatan rasa dari setiap hidangannya yang khas, tapi juga kehangatan dan keramahan dalam setiap pelayanannya, menciptakan momen makan yang tak hanya memuaskan selera, tapi juga hati. 

Mari kita jelajahi lebih dalam keunikan rumah makan lesehan di Majalengka yang siap memanjakan lidah dan memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

BACA JUGA:Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

BERIKUT 5 REKOMENDASI RUMAH MAKAN LESEHAN DI MAJALENGKA:

1. Saung Eurih

Lokasinya terletak di Lingkungan Margarahayu Kelurahan Cicurug, Cicurug, Kecamatan Majalengka, Cicurug, Kec. Majalengka, majelengka, Jawa Barat 45412

Rumah makan ini berkonsep saung kayu yang tradisional, menggambarkan keasrian Kabupaten Majalengka. Menunya cukup beragam dengan pilihan makanan khas Sunda yang lezat. Mereka memiliki menu andalan seperti sate si euceu, bakakak kampung, paket nasi liwet dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong, yakni mulai dari Rp. 10.000 saja.

BACA JUGA:Villa yang Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

2. Pondok Dahar HM Djaja

Lokasi: Jl. K.H.Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418

Rumah makan pondok dahar HM Djaja memilki tempat yang cukup luas dengan 2 pilihan yakni lesehan atau dengan tempat duduk. Mereka buka setiap hari dari jam 09.00-22.00 WIB. Menu yang ditawarkan sangat beragam pilihannya, namun mereka spesialis pada olahan ikan seperti ikan kakap, ikan mujaer nila, ikan gurame dan ikan mas. Mereka akan memasaknya dengan bumbu khas yang mereka miliki. Untuk harga relatif terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 saja.

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

3. Sawah Aki

Lokasi: Jl. Pejuang No.45, Sindangkasih, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45412

Rumah makan lesehan sawah aki cukup populer dikalangan warga Majalengka. Rumah makan ini menawarkan pilihan hidangan yang beragam, mulai dari olahan seafood, olahan kambing hingga olahan ayam yang menjadi unggulan mereka. Tempatnya yang rindang membuat siapapun yang berkunjung betah menikmati udaranya yang sejuk, ditambah pelayanannya yang cepat. Hal itulah yang membuat banyak pelanggan datang kembali ke rumah makan sawah aki. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp. 20.000 saja.

4. Sangu Akeul Cigaleuh

Lokasi: Jl. Letkol Abd. Gani No.05, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: