Karna Sobahi Diakui Sebagai Bapaknya Desa, Ratusan Kuwu Berkumpul untuk Silaturahmi

Karna Sobahi Diakui Sebagai Bapaknya Desa, Ratusan Kuwu Berkumpul untuk Silaturahmi

AKRAB DAN HANGAT: Karna Sobahi berbincang dengan ratusan kepala desa di kediamannya di Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kamis (22/2).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Dalam sebuah acara silaturahmi bersama ratusan kepala desa pada Kamis (22/2), Karna Sobahi, yang menjabat sebagai Bupati Majalengka periode 2018-2023, diberi penghargaan sebagai "Bapaknya Desa".

Tirta Wirahman, yang mewakili Forum Kuwu Majalengka dan menjabat sebagai Kepala Desa Jatiserang, Kecamatan Penyingkiran, mengungkapkan bahwa pengakuan tersebut diberikan karena Karna Sobahi dinilai sangat memperhatikan kepentingan pemerintahan desa selama menjabat sebagai bupati.

"Pak Karna adalah figur yang membangun dari dasar, memprioritaskan pengembangan sektor pembangunan di desa, termasuk pertanian dan sektor lainnya. Oleh karena itu, kami memberinya gelar sebagai 'Bapaknya Desa'," ujar Tirta Wirahman saat menghadiri acara di kediaman Karna Sobahi di Kelurahan Cijati, Majalengka, Kamis (22/2).

Selain itu, Tirta Wirahman juga menjelaskan bahwa silaturahmi ini diadakan karena setelah pensiun dari jabatannya sebagai Bupati Majalengka periode 2018-2023, Kepala Desa se-Kabupaten Majalengka belum sempat berkumpul bersama.

BACA JUGA:5+ Warna Hijab Untuk Muka Tirus yang Wajib Diketahui, Agar Tampil Percaya Diri

BACA JUGA:Warna Hijab yang Lagi Tren Anak Muda, Paling Diincar Agar Tak salah Pilih

Sebanyak 175 kepala desa hadir dalam acara silaturahmi ini, dan rencananya akan diadakan kegiatan serupa bagi yang belum bisa hadir.

"Saya mewakili forum kuwu mendoakan agar Karna Sobahi senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta cita-citanya tercapai," tambahnya.

Karna Sobahi mengapresiasi kegiatan silaturahmi bersama para kepala desa, sambil mendoakan agar mereka senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mereka di desa masing-masing.

"Silaturahmi adalah cara indah Allah untuk mempersatukan umatnya. Saya berterima kasih kepada para kepala desa dan berdoa semoga mereka selalu dilindungi dan diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas mereka di desa," ujarnya. (bae/adv)

BACA JUGA:5+ Warna Hijab yang Cerah di Wajah, Bikin Kamu Lebih Percaya Diri dan Terlihat Cantik

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Objek Wisata Penghilang Suntuk di Kuningan yang Dekat dari Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: