Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!

Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!

Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!-Doyan Nginep - tangkapan layar Youtube-Radarmajalengka

Wisata Sangkanhurip ini biasanya di kunjungi oleh kalagan remaja Ketika menjelang malam , dibalut dengan dinginnya kota kuningan, menjadikan Sangkanhurip menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi di malam hari.

BACAJUGA:5 Wisata hits di Majalengka, cocok untuk Gen Z!

Hanya dengan harga Rp15.000 untuk anak-anak dan Rp20.000 untuk orang dewasa sudah bisa merasakan segarnya berendam di air panas dan beberapa kolam renang yang cocok untuk menyegarkan badan. 

Akses jalan yang mudah di lalui, salah satunya bisa melalui Jl. Baru Kuningan menjadikan Sangkanhurip bisa menjadi destinasi yang disukai oleh kalangan remaja hingga orang tua.

3. Sangkan Resort Aqua Park

Kuningan, Jawa Barat, menawarkan pesona alam di dataran tinggi, termasuk Sangkan Resort Aqua Park, waterboom terbesar di daerah itu. Dengan luas 13 hektar dan fasilitas ekstensif, tempat ini menyediakan wahana air seperti octopus slide, raft slide, dan kolam ombak, serta udara sejuk pegunungan.

BACAJUGA:Taman Nasional Gunung Ciremai, Spot fotonya Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram

Lokasinya di Desa Bandorasa Wetan, Cilimus, Kuningan, dapat dicapai dengan perjalanan singkat dari Kota Kuningan. Tiket masuk mulai dari Rp55.000 untuk anak-anak dan Rp65.000 untuk dewasa di hari biasa. Sangkan Resort juga menawarkan penginapan dan fasilitas outbound. Jadikan destinasi liburanmu bersama keluarga atau teman terdekat di tempat ini.

4. Kolam Renang Zam-zam Pool

Kolam Renang Zam-zam pool sedang banyak di perbincangkan di Sosial media oleh para remaja kuningan, hal ini karena Wisata air satu ini memiliki berbagai jenis kolam renang yang menarik untuk dicoba.

Adapun fasilitas yang cocok untuk dicoba Ketika berkunjung ke Zam-zam Pool kuningan adalah Kolam Busa yang menjadikan daya tarik dari wahana ini, ember tumpah raksasa, Prosotan yang melingkar hingga adanya Kolam ikan terapi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat terdekat.

BACAJUGA:Indahnya Gak Ada Lawan! Inilah Wisata Majalengka Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

Para pengunjung hanya cukup membayar Rp10.000 hingga Rp 15.000 untuk menikmati semua wahana Kolam Renang Zam-zam Pool Kuningan ini.

Sekian informasi tempat wisata air yang seru dan menyenangkan, yang cocok untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga dan pasangan terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: