Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!

Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!

Menikmani Wahana Air Seru : 4 Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok untuk Akhir Pekan!-Doyan Nginep - tangkapan layar Youtube-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Menikmati wahana air seru di kolam renang yang ada di daerah kuningan, Jawa Barat.

Kuningan merupakan kota yang berdekatan dengan daerah Cirebon dan Majalengka. Kuningan juga termasuk ke dalam daerah CIAYUMAJAKUNING.

Meskipun dekat dengan Gunung Ciremai, selain wisata alam yang mumpuni dan sudah terkenal di daerah jawa, kuningan juga memiliki beberapa tempat wisata air atau kolam renang yang patut untuk diperhatikan dan dipertimbangkan jika kamu ingin berwisata ke daerah Kuningan.

Dibawah ini beberapa kolam renang yang bisa dijadikan rekomendasi jika kamu ingin bermain-main di wisata air, simak selengapnya.

BACAJUGA:Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!

1. Waterboom Montana

Waterboom Montana merupakan kolam renang yang berada di salah satu hotel Boutique Montana Kuningan, namun Waterboom Montana ini tidak hanya diperuntukan untuk tamu-tamu hotel tersebut dan terbuka juga untuk umum.

Waterboom yang terletak di Desa Panawuan, kecamatan Ciganda Mekar, Kabupaten Kuningan ini tepatnya di Jalan Raya Panawuan. 

Pesona Gunung Ciremai yang menjulang tinggi menjadikan Wahana Waterboom Montana sangat cocok untuk dikunjungi diakhir pekan bersama sanak keluarga.

Tiket masuk yang hanya RP20.000 dan akses jalan yang mudah dilalaui karena hanya berkisar19 menit dari pusat kota Kuningan melalui Jl. Raya Cigugur juga menjadikan nilai lebih untuk Waterboom Montana.

BACAJUGA:Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

2. Sangkanhurip

Sangkanhurip merupakan salah satu kolam renang pemandian air panas yang buka hamper 24 Jam, tepatnya di daerah Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kab. Kuningan, Jawa Barat. 

Selain pemandian air panas, Sangkanhurip juga memiliki beberapa kolam renang yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, dilengkapi dengan perosotan yang aman dan nyaman untuk di coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: