Anda ingin liburan keluarga?, Berikut 4 Curug di majalengka terdekat

Anda ingin liburan keluarga?, Berikut 4 Curug di majalengka terdekat

Curug di Majalengka terdekat, salah satunya Curug Muara Jaya. -Barbala channel-radarmajalengka.com

Curug Tonjong juga memiliki pemandangan yang bagus dan menarik untuk di kunjungi, Curug Tonjong juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti bermain air sungai yang jernih, terapi ikan dan juga tempat bermain anak.

Curug Tonjong juga memiliki jembatan kayu anda dapat menyebrangi dan berfoto disitu.

Curug Tojong bertempat di desa Teja Kec. Rajagaluh Kabupaten Majalengka, dan menempuh jarak 12,2 km dari pusat kota Majalengka Sekitar 26 menit anda sampai di Curug Tonjong.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kabupaten Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong

4. Curug Muara JayaC

urug Muara Jaya juga dapat menjadi opsi pilihan anda wisata liburan keluarga dan Curug Muara Jaya ini juga dikenal sebagai Curug Apuy, memiliki 2 tingkatan ketinggian.

Untuk tingkatan yang pertama adalah air terjun utama yang memiliki tinggi sekitar 60 m, dan untuk tingkatan yang kedua adalah air terjun yang lebih kecil hanya setinggi 13 m, terjunan air keseluruhannya adalah 73 m.

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke Curug Muara Jaya anda cukup membayar tiket masuk 15 Ribu/orang dan ada fasilitas penunjang untuk anda yang sudah memadai yakni tempat sampah, toilet, banyak warung yang tersedia dan area parkiran yang luas.

Curug Muara Jaya bertempat di di kampung Apuy, Argamukti Kec. Argapura Kabupaten Majalengka dan menempuh jarak 23 km dari arah tenggara Ibu Kota Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Rekomendasi 5 Kuliner di Majalengka yang Wajib Dicoba Kalau Sedang Liburan, Apa Saja?

Demikian rekomendasi dari curug yang berada di Majalengka yang cocok untuk wisata liburan keluarga anda, selamat liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: