3 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka, Ada yang Rp 10 Ribu Hingga FREE HTM!

3 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka, Ada yang Rp 10 Ribu Hingga FREE HTM!

Keindahan Situ Cipanten sebagai destinasi wisata di Majalengka yang murah meriah. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sih yang ngga suka mengunjungi suatu destinasi wisata, terlebih lagi jika destinasi wisata yang murah meriah untuk harga tiket masuknya.

Ya, jawabannya bisa dicari di Majalengka, karena di Majalengka ada banyak sekali model destinasi wisata yang memiliki harga tiket yang murah serta ramah dikantong, ngga bikin kantong jebol.

Memang benar jika di Majalengka terdapat beberapa destinasi wisata yang memiliki harga murah meriah, bahkan destinasi wisata nya pun beragam, baik dari curug, situ atau danau, serta area persawahan yang secara keseluruhan memiliki view panorama alam yang indah dan mempesona. 

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 3 destinasi wisata murah meriah di Majalengka, yang cocok untuk dikunjungi tanpa takut dan khawatir kantong jebol, jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi 3 destinasi wisata murah meriah di Majalengka ini.

BACA JUGA:Kunjungan Wisatawan di Majalengka Selama Libur Lebaran 2024 Mengalami Peningkatan Sebesar 300 Persen

1. Curug Cilutung 

Lokasi Curug Cilutung ini terletak di Talagakulon, Kec. Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463. Jam operasional nya buka setiap hari selama 24 jam. Jarak Curug Cilutung hanya sekitar 1 jam jika dari Kabupaten Majalengka melalui lewat Jl. Raya Sukahaji-Maja. Wisatawan disini bisa menikmati pesona keindahan dari gemericik air curug yang segar dan alami, serta batu-batu cadas yang menjadi pelengkap unsur alami dan keindahan dari destinasi wisata ini. Curug Cilutung ini Free HTM, alias gratis tanpa ada harga tiket masuknya, yang pastinya cocok untuk masuk ke destinasi wisata murah meriah. 

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran 2024 Oleh Disparbud Majalengka 

2. Situ Cipanten 

Lokasi Situ Cipanten ini terletak di Jl. Gn. Kuning - Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 07.30-17.00 untuk hari Senin sampai Jumat dan pukul 07.00-17.00 untuk hari Sabtu dan Minggu. Jarak Situ Cipanten hanya sekitar 21 menit jika dari Kabupaten Majalengka melalui lewat Jl. Majalengka-Rajagaluh. Wisatawan disini bisa menikmati fasilitas destinasi wisata berupa danau alami dengan air yang jernih dan suasana sejuk, serta danau yang memiliki banyak ikan-ikan dengan warna cantik. Harga tiket masuk Situ Cipanten ini yaitu Rp 10.000 saja, cocok sebagai destinasi wisata murah meriah tanpa bikin dompet bolong.

BACA JUGA:Acara Halal bi Halal, Ini yang Disampaikan Karna Sobahi Pada Relawannya

3. Sawah Bengkok 

Lokasi Sawah Bengkok ini terletak di kawasan area persawahan Desa Teja, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 08.00-17.00 selama setiap hari. Jarak Sawah Bengkok hanya sekitar 26 menit jika dari Kabupaten Majalengka melalui lewat Jl. Majalengka-Rajagaluh. Wisatawan disini bisa menikmati beragam fasilitas spot foto, serta kolam renang yang bisa dinikmati bersama anak-anak. Harga tiket masuk Sawah Bengkok ini yaitu Rp 10.000 saja, dan cocok sekali jika dikategorikan sebagai destinasi wisata murah meriah, dengan harga yang ramah dikantong. 

BACA JUGA:Warga Majalengka Sukses Jadi Pengusaha Mie Ayam Jamur Bandung di Banda Aceh, Mudik setelah 14 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: