MURAH MERIAH! 3 Destinasi Wisata Curug di Majalengka dengan Harga Rp 15 Ribu Saja

MURAH MERIAH! 3 Destinasi Wisata Curug di Majalengka dengan Harga Rp 15 Ribu Saja

Curug Muara Jaya sebagai destinasi wisata murah meriah di Majalengka dengan harga tiket masuk Rp 15 ribu saja.-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka, sebagai salah satu Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, serta dikenal sebagai Kota Angin ini, memiliki banyak destinasi wisata yang patut dikunjungi. 

Ya, jika Anda sedang berkunjung ke Majalengka, maka sanga disarankan untuk mengunjungi beberapa pilihan dari destinasi wisata nya, karena destinasi wisata di Majalengka itu terkenal dengan harganya yang murah meriah

Ya, Anda tidak salah dengar bahwa destinasi wisata di Majalengka itu memang memiliki harga yang murah meriah, untuk mengakses destinasi wisata yang indah, termasuk destinasi wisata berupa curug yang memiliki panorama indah serta view alam yang mempesona. 

Nah, pada artikel berikut ini akan ada pembahasan mengenal 3 destinasi wisata berupa curug di Majalengka dengan harga yang murah meriah, cukup membayar Rp 15 ribu saja.

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran 2024 Oleh Disparbud Majalengka 

1. Curug Cipeuteuy 

Lokasi Curug Cipeuteuy ini terletak di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 08.00-17.00. Jarak Curug Cipeuteuy jika dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 36 menit melalui lewat Jl. Majalengka-Rajagaluh. Fasilitas yang bisa Anda nikmati di Curug Cipeuteuy ini adalah hadirnya beragam spot foto dengan latarbelakang curug dan bebatuan alami yang indah, dan bersatu dengan suasana alam yang menyejukkan berkat air curug yang segar dan alami. Harga tiket masuk ke Curug Cipeuteuy ini hanya sebesar Rp 15.000 saja, murah meriah sekali bukan untuk mengakses destinasi wisata curug yang indah di Majalengka ini.

BACA JUGA:Kunjungan Wisatawan di Majalengka Selama Libur Lebaran 2024 Mengalami Peningkatan Sebesar 300 Persen

2. Curug Ibun Pelangi 

Lokasi Curug Ibun Pelangi terletak di wilayah Sukadana, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 08.00-16.00. Jarak Curug Ibun Pelangi jika dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 37 menit melalui lewat Jl. Raya Sukahaji-Maja. Fasilitas yang bisa Anda nikmati di Curug Ibun Pelangi adalah panorama alam berupa curug yang memukau, bahkan bisa menciptakan efek pelangi yang indah dan memanjakan mata, cocok untuk difoto bersama keindahan pelangi seperti itu, serta pesona air curug yang alami dan segar dan berpadu dengan suasana yang menyejukkan. Harga tiket masuk Curug Ibun Pelangi sebesar Rp 12.000 saja, untuk bisa mengakses secara keseluruhan destinasi wisata murah meriah di Majalengka ini.

BACA JUGA:FREE HTM! Curug Cilutung Majalengka Memiliki Pesona Curug Bebatuan Eksotis dengan Harga yang Gratis

3. Curug Muara Jaya 

Lokasi Curug Muara Jaya terletak di wilayah Kampung Apuy, Argamukti, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 07.00-17.00. Jarak Curug Muara Jaya jika dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 50 menit melalui lewat Jl. Raya Sukahaji-Maja. Fasilitas yang bisa Anda nikmati di Curug Muara Jaya yaitu keindahan nya yang berada pada aliran Sungai Muara Jaya, berada tepat di lereng Gunung Ciremai, dan keindahan alam seperti ini cocok untuk diabadikan menjadi foto yang ciamik dan estetik. Harga tiket masuk untuk Curug Muara Jaya yaitu sebesar Rp 15.000 saja.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Curug di Majalengka Sebagai Tempat Wisata untuk Libur Lebaran, Menyejukkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: