Tahun Politik: DPRD Majalengka Pastikan Tugas dan Fungsi Tetap Berjalan

Tahun Politik: DPRD Majalengka Pastikan Tugas dan Fungsi Tetap Berjalan

Kerjasama, Wakil Ketua 1 DPRD Majalengka H Asep Eka Mulyana, Pentingnya membangun kerjasama menumbuhkan nilai kebangsaan-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - DPRD Kabupaten Majalengka memastikan bahwa meskipun memasuki tahun politik 2024, fungsi dan tugas dewan akan tetap berjalan normal.

Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Edy Anas Djunaedi, menyatakan bahwa fungsi utama dewan, yakni legislasi, budgeting, kontroling, dan tugas lainnya, akan tetap dijalankan tanpa hambatan.

"DPRD Kabupaten Majalengka sebagai institusi dewan perwakilan rakyat daerah harus tetap bekerja optimal, tugas dan fungsi sebagai dewan akan tetap dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Ditekankan pula bahwa yang dikedepankan adalah semangat kelembagaan, bukan kepentingan perorangan.

BACA JUGA:Banjir Rendam Puluhan Hektare Sawah, Pemdes Panyingkiran Jatitujuh Minta Normalisasi Sungai Cibuaya

BACA JUGA:Fotografi : Menyelami Antara Sakral dan Viral

Dalam konteks ini, DPRD Kabupaten Majalengka akan terus menggelar berbagai kegiatan seperti rapat paripurna, rapat komisi, rapat panitia khusus (Pansus), sosialisasi peraturan daerah (Perda), dan agenda lainnya dengan lancar.

"DPRD Kabupaten Majalengka berharap di tahun politik, di Kabupaten Majalengka bisa berjalan kondusif dan bisa menciptakan suasana yang nyaman di tahun politik, di Pemilu 2024, dan mudah-mudahan Pemilu 2024 dapat berlangsung lancar," tambahnya.

Dalam imbauannya, anggota legislatif diminta untuk terus bekerja maksimal sesuai tugas dan tupoksinya sebagai wakil rakyat.

Secara kelembagaan, DPRD Kabupaten Majalengka tetap menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam hal legislasi, anggaran, dan pengawasan.

BACA JUGA:Puluhan Peserta Ikuti Tahfidz Mabit Weekend di Komplek PPI 92

BACA JUGA:Dirut Petrokimia Blusukan ke Gudang dan Kios Pupuk di Majalengka

Pembangunan di Kabupaten Majalengka juga tetap berjalan, sehingga tugas dewan tidak boleh dikesampingkan. (bae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: