Puluhan Peserta Ikuti Tahfidz Mabit Weekend di Komplek PPI 92

Puluhan Peserta Ikuti Tahfidz Mabit Weekend di Komplek PPI 92

SERIUS: Puluhan peserta tingkat SD/MI berasal dari Kecamatan Majalengka, Maja, Kadipaten dan Sumberjaya.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Pondok Pesantren Persatuan Islam (PPI) 92 Majalengka bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Manar Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka menyelenggarakan Tahfidz Mabit Weekend pada Sabtu (3/2) di Komplek PPI 92 Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon.

Mudir Am PPI 92 yang juga Ketua DKM Al Manar, Ustad H Moch Ridwan menyebutkan ada 44 peserta yang mengikuti kegiatan pertama kalinya dilaksanakan tersebut.

Ustad Ridwan menyebutkan pembukaan dilaksanakan pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 16.00 dan berakhir Ahad (4/2) pukul 7.00.

Puluhan peserta tingkat SD/MI itu tidak saja berasal dari Kecamatan Majalengka, tapi juga dari Maja, Kadipaten dan Sumberjaya.  

BACA JUGA:Protes Bansos Beras Berkurang, Semula Penerima 829 Orang, Turun jadi 574 Orang

BACA JUGA:Wakapolres Majalengka Pimpin Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

“Kami berterima kasih kepada donatur dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan tahfidz mabit weekend ini. Kami bersyukur respons dan dukungan jamaah cukup tinggi, dan ke depan bisa dilaksanakan untuk tingkat SLTP/ MTs,” kata Ustad Ridwan.

Dijelaskan, panitia dan pengajar yang mengisi  kegiatan adalah para santri MA Mualimin, terutama para pengurus RG-UG MA Al Islah Persis Majalengka. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: