Mantap! Empal Gentong Ang Cecep Sehari Terjual Lebih 100 Porsi

Mantap! Empal Gentong Ang Cecep Sehari Terjual Lebih 100 Porsi

Empal gentong Ang Cecep berada di Jalan Rajagaluh-Cigasong, tepatnya di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Empal gentong merupakan kuliner khas Cirebon yang dimasak di dalam gentong, berasal dari olahan daging dan jeroan sapi serta rempah-rempah.

Empal gentong kini sudah hadir di beberapa titik di Kabupaten Majalengka, salah satunya empal gentong Ang Cecep yang sukses memanjakan lidah para pelanggannya.

Empal gentong Ang Cecep berada di Jalan Rajagaluh-Cigasong, tepatnya di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji, tak jauh dari jembatan Cimurugul Rajagaluh.

Pemilik empal gentong Ang Cecep, Iyam menyatakan dalam sehari bisa terjual lebih dari 100 porsi. Adapun harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong. Mulai dari Rp17 ribu untuk empal plus nasi, Rp16 ribu untuk empal plus lontong, dan hanya Rp12 ribu untuk empalnya saja.

BACA JUGA:Milad Ke-106, PUI Jadi Ormas Tiga Besar Nasional

BACA JUGA:Pj Bupati Mengaku Geram akan Kasus Oknum Guru Cabuli Muridnya, Pelaku Bisa Dipecat

BACA JUGA:Hamzah Nasyah Apresiasi Berdirinya Mushola Al-Khalifa di Desa Panjalin Lor

Iyam  mengaku resep empal gentong Ang  Cecep ini merupakan resep turunan dari keluarga di Cirebon. Empal gentong Ang Cecep ini sudah berdiri sejak tahun 2010, dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore hingga habis.

Seorang  pelanggan empal gentong Ang Cecep asal Desa Teja Kecamatan Rajagaluh, Ahmad menggaku minimal sekali dalam seminggu pasti membeli empal gentong. “Selain cocok dengan selera lidah, harganya juga terjangkau,” ujar pensiunan guru ini. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: