Hamzah Nasyah Apresiasi Berdirinya Mushola Al-Khalifa di Desa Panjalin Lor

Hamzah Nasyah Apresiasi Berdirinya Mushola Al-Khalifa di Desa Panjalin Lor

Anggota Komisi 1 DPRD Majalengka, Ir. H. Hamzah Nasyah, MM ikut menghadiri peresmian mushola Al-Khalifa di Desa Panjalin Lor--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA. COM - Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Majalengka Ir.H.Hamzah Nasyah, MM turut mengapresiasi berdirinya Mushola Al-Khalifa di Blok Lontang Jaya, Desa Panjalin Lor, Kecamatan Sumberjaya

Apalagi dalam proses peresmiannya, anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari fraksi PDIP Majalengka, ikut menyaksikan langsung. 

"Jadi saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi Mushola Al-Khalifa, telah selesai dibangun dan diresmikan, semoga bisa bermanfaat oleh masyarakat. " Ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan Kamis 1 Febuari 2024.

BACA JUGA:Pertamina EP Pulihkan Lingkungan dengan Rehabilitasi DAS seluas 23,27 Hektare di Jawa Barat

Apalagi menurutnya, pembangunan Mushola Al-Khalifa ini, diprakarsai oleh suami istri bernama H. Tarja dan Hj. Kaniti dan pembangunan mushola ini menurut Hamzah merupakan bagian dari syiar islam. 

Oleh karena itu dirinya berharap dengan kehadiran mushola tersebut, bisa dimanfaatkan dan dijaga oleh masyarakat sekitar. 

"Jadi saya sangat bersyukur dan mengapresiasi atas dibangunnya Mushola ini, karena Ini bagian dari bagaimana kita mensiarkan agama islam,"ucapnya.

BACA JUGA:Pasundan FC Butuh Perhatian KONI

Selain itu dirinya juga sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerukunan masyarakat di Desa Panjalin Lor.

Karena dalam peresmian mushola ini saja, lanjut Hamzah banyak tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat desa yang hadir dalam proses peresmian Mushola. 

"Ada Kepala Desa Panjalin Lor Dulmanan beserta seluruh aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para jamaah juga ikut hadir."

BACA JUGA:Kader Posyandu Refresing di Saung Eurih

"Saya berharap dengan di bangunnya musholla ini semoga aktivitas keagamaan di Blok Lontang Jaya Desa Panjalin Lor ini bisa menjadi lebih ramai”harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: