Pj Bupati Majalengka Bentuk Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan

Pj Bupati Majalengka Bentuk Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan

JANJI: Pada tahun 2024 ini Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi berjanji akan membetuk Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan yang bertugas memperbaiki jalan yang rusak. -Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi akan membetuk Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan yang bertugas memperbaiki jalan yang rusak di Kabupaten Majalengka.

Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan baru teralisasi pada tahun 2024. Untuk detail teknisnya Pemkab Majalengka masih perbincangkan.

"Yang jelas tahun 2024 kita mulai ngabret untuk membanggun Majalengka," ujar Dedi usai selesai Rapat dengan PUTR itu.

Menurut Dedi, program Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan itu untuk menjawab komplain masyarakat terkait jalan-jalan bolong yang butuh penanganan cepat.

BACA JUGA:Libur Nataru, 77.858 Orang Berwisata ke Majalengka

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Sumedang

"Sehingga nantinya kalau ada aduan masyarakat tim ini akan segera melakukan perbaikan, selain itu tetap kita memperbaiki jalan yang telah diprogramkan untuk tahun 2024 ini," jelasnya.

Nantinya tim akan dibantu Dishub, Bapedalitbangda dan dinas terkait, sehingga adanya kerja sama yang baik dengan dinas sektoral. Untuk tahun 2024 dalam APBD Kabupaten Majalengka telah dianggarakan untuk perbaikan jalan sebesar Rp147 milar. (ono)

BACA JUGA:Tahun Baru, Bukit Goprak Camp Area Resmi Dibuka

BACA JUGA:Pj Bupati H Dedi Supandi: Waspada Bencana

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: