Syekh Ma’mun Abu Samrah: Terima Kasih Atas Pemberian Lampu Limar Lumbung Indonesia, Gaza 45 Hari Listrik Padam

Syekh Ma’mun Abu Samrah: Terima Kasih Atas Pemberian Lampu Limar Lumbung Indonesia, Gaza 45 Hari Listrik Padam

Ketua Lumbung Indonesia Leina Mulyadi dan Imam Masjid Dakwah Gaza Palestina, Syekh Ma’mun Abu Samrah di Masjid Agung Cipta Rasa Kasepuhan Cirebon, Sabtu (25/11)--

Syekh Ma'mun Abu Samrah mengucapkan terima kasih atas sedekah cahaya dan wakaf filter air sehat layak minum. "Terima kasih banyak kepada ibu Liena atas pemberian lampu Limar produksi anak-anak santri. Masya Alloh, lampu Limar ini akan disumbangkan ke seluruh pelosok yang tidak ada listrik, termasuk Gaza yang sudah 45 hari listriknya padam. Semoga menjadi amal jariah," ungkap Syekh Ma'mun sambil mendoakan secara khusus kepada Ketua Lumbung Indonesia Liena Mulyadi.

Diketahui, Lumbung Indonesia bersilaturahmi bersama Imam Masjid Dakwah Gaza Palestina Syekh Ma'mun Abu Samrah, Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz dalam Doa Perdamaian untuk Palestina di Masjid Agung Sang Cipta Rasa dan Masjid At Taqwa Kota Cirebon, Sabtu (25/11).

Lumbung Indonesia juga akan mengadakan Gerakan Menulis Al Quran (Gelisan) bersama Majelis Taklim At Taqwa Kota Cirebon.

"Alhamdulillah bahagia dapat menjadi bagian dari kebahagiaan warga," ungkapnya saat bersama ibu-ibu Majelis Taklim At Taqwa Kota Cirebon.

Tampak hadir Mantan Duta Besar RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi.

Acara dihadiri Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon, At Taqwa Center Cirebon, Generasi Muda FKPPI, dan Paguyuban Urang Sumedang di Cirebon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: