PSM dan Bupati Titipkan Dana Palestina ke Baznas

PSM dan Bupati Titipkan Dana Palestina ke Baznas

AMANAH: Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi menerima titipan bantuan untuk Palestina dari Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd sebesar Rp407 juta.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sebagai wujud kepedulian dan merespon banyaknya korban Palestina yang terus berjatuhan, Paguyuban Scooter Majalengka (PSM) menginisiasi aksi peduli kemanusiaan Palestina dengan menggalang dana. Hasilnya dikumpulkan lewat Baznas Majalengka pada Kamis (7/12) lalu.

Aktivis PSM menyebut aksi ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dalam bingkai ukhwah insaniyah, persaudaraan sesama manusia.

Wakil Ketua Baznas Majalengka, Drs H Idi Purnama MM mengapresiasi aksi positif PSM yang ikut peduli kemanusiaan bagi Palestina.

Sebelumnya Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi menerima titipan bantuan untuk Palestina dari Bupati  Dr H Karna Sobahi MMPd sebesar Rp407 juta.

BACA JUGA:Delapan Tahun Mangkrak, Kondisi Lahan Peruntukkan BLK di Majalengka Tidak Terurus

BACA JUGA:Pembangunan TPS Desa Karyamukti Capai 90 Persen

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak bupati yang telah menitipkan dana sumbangan untuk Palestina melalui Baznas. Kami akan salurkan kepadayang berhak  menerimanya,” ujarnya.

Agus mengatakan donasi yang diamanahkan oleh warga Majalengka akan diserahkan melalui Baznas RI.

“Sampai hari ini, total infak donasi yang akan diserahkan sebesar Rp407.562.852. Mudah-mudahan harta yang diinfakkan oleh ASN Pemkab Majalengka beserta warga Majalengka dapat membantu saudara kita di Palestina yang sedang mengalami kesulitan dan kesusahan akibat perang,” ujarnya. (ara)

 BACA JUGA:Keluhkan APK Minim, Relawan Amin ke Cirebon

BACA JUGA:Mahasiswa S2 Stikku Beri Pelayanan Kesehatan Masyarakat


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: