Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

Glamping Lakeside Rancabali di Ciwidey.-ayoglamping-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Terdapat glamping yang berlokasi di Ciwidey. Terdapat jalan alternatif menuju Ciwidey, gunakanlah Tol Soroja dan akan keluar di pintu Soreng sehingga perjalanan akan cepat sampai tujuan.

Glamping Lakeside Rancabali seperti berada di Ubud Bali dengan suasana damai dan keindahan wisata ini terdapat danau dikelilingi oleh kebun teh yang sangat harum baunya. Menjadikan destinasi wisata terpopuler di Ciwidey terdapat wisatawan diberbagai daerah datang. 

Glamping Lakeside Rancabali terlihat unik dengan tema bohemian, memiliki ciri khas kamar seperti tenda berwarna putih yang estetik dan pemandangan danau menghadap balkon kamar, dikelilingi pemandangan hijau perkebunan teh yang asri, dan restoran berbentuk kapal menjadi pusat wisata Rancabali. 

Restoran dengan ciri khas unik berbentuk kapal besar dan bisa dijadikan spot foto menjadi salah satu ikon wisata Glamping Lakeside Rancabali. Memiliki fasilitas yang ditawarkan pada glamping, diantaranya:

BACA JUGA:Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

1.Glamping berbagai tipe, diantaranya yaitu: Type Family Lakeside, Sayang Heulang resort, Keong Tent, Lakeside Tent dan Tanjung Pakis tent.

2.Restoran, berbentuk kapal besar.

3.Parking Lot yang sangat luas, Kantor Pusat Informasi, Pinisi View Point, Outdoor Meeting Room, Berperahu Keliling Danau, Sirkuit Golesat, Taman Pakis, Teras Bintang, Taman kelinci, Food Court, Mushola, Floating Lake Bridge dan Reservasi.

Glamping Lakeside Rancabali ini terdapat tipe ruangan yang telah dirangkum, dengan harga penginapan per malam, diantaranya:

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Terletak di Pinggir Sungai

1.Tipe Sayang Heulang Resort Glamping Lakeside Rancabali.

Fasilitas Glamping Lakeside Rancabali dengan 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, view Situ Patenggang, perkebunan teh, breakfast dan water heater. Serta harga per malam, yaitu:

- Harga week Day Rp 2.019.000

- Harga Week End Rp 2.322.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: