Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

Glamping di Ciwidey situ Patenggang.-ide trips-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Terdapat glamping yang terletak dipinggir situ Patenggang berlokasi di Ciwidey. Terdapat jalan alternatif jika ke Ciwidey gunakanlah Tol Soroja dan akan keluar pada pintu Soreng, perjalanan akan cepat sampai tempat wisata Ciwidey. 

Situ Patenggang ini merupakan danau yang sagat lusa dengan pemandangan indah dan terdapan glamping di pinggiran situ tersebut. Sehingga anda akan menikmati suasana alam yang memukau, menjadi pengalaman indah yang tidak akan terlupakan.

Glamping Lakeside menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan diberbagai daerah karena keindahan alam dan suasana damai yang akan menjadi tempat healing terbaik untuk menghilangkan penatnya kegiatan sehari-hari.

Glamping Lakeside terlihat unik dengan tema bohemian, memiliki ciri khas kamar seperti tenda berwarna putih yang estetik dan pemandangan danau dengan menghadap pada balkon kamar serta dikelilingi pemandangan hijau perkebunan teh. 

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Terletak di Pinggir Sungai

Restoran dengan ciri khas unik berbentuk kapal ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi glamping ini loh, karena bentuk yang sangat besar dan bisa dijadikan spot foto. Jika anda ingin berkunjung, terdapat fasilitas Glamping Lakeside yang akan memanjakan, diantaranya:

1.Glamping berbentuk villa dengan berbagai type, diantaranya yaitu: Type Family Lakeside, Lakeside Tent, Tanjung Pakis tent, Sayang Heulang resort, serta Keong Tent.

2.Restoran berbentuk kapal besar di area dekat batu cinta Situ Patenggang.

3.Outdoor Meeting Room, Berperahu Keliling Danau, Parking Lot yang sangat luas, Kantor Pusat Informasi, Pinisi View Point, Sirkuit Golesat, Taman Pakis, Teras Bintang, Taman kelinci, Food Court, Mushola, Floating Lake Bridge dan Reservasi.

Selanjutnya, terdapat harga dan fasilitas menginap di Glamping Lakeside yang telah dirangkum, yaitu terdapat 5 (lima) jenis ruangan tersedia dan memiliki harga penginapan per malam, diantaranya:

BACA JUGA:Tarif Murah Glamping di Ciwidey Bandung, Terdapat View Instagramable

1.Tipe Sayang Heulang Resort.

Terdapat fasilitas dengan 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, view Situ Patenggang, perkebunan teh, breakfast dan water heater.

Harga per malam:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: