Fasilitas Wisata Glamping Lake Side Ciwidey, Membuat Liburan Menjadi Asik!

Fasilitas Wisata Glamping Lake Side Ciwidey, Membuat Liburan Menjadi Asik!

Glamping Lake Side Ciwidey.-nafisah-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Glamping Lake Side Ciwidey terdapat jalan alternatif untuk menuju wisata tersebut dengan menggunakan Jalan Tol Soroja dan keluar pintu Soreng, menjadikan perjalanan cepat sampai tujuan.

Glamping Lake Side Ciwidey memiliki tema seperti di Ubud Bali dengan suasana damai dan keindahan wisata ini terdapat danau yang dikelilingi kebun teh dengan keharuman yang menjadikan rileks. Termasuk ke dalam destinasi wisata terpopuler di Ciwidey, sehingga terdapat wisatawan diberbagai daerah datang ke sini. 

Glamping Lake Side Ciwidey memiliki ciri khas kamar seperti tenda berwarna putih sehingga nampak estetik dan pemandangan danau menghadap balkon kamar, dikelilingi perkebunan teh dengan suasana sejuk, dan restoran berbentuk kapal besar menjadi ikon wisata Ciwidey. 

Restoran ini sering dijuluki sebagai restoran Nabi Nuh dengan ciri khas unik berbentuk kapal besar, dan bisa dijadikan spot foto untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Glamping Lake Side Ciwidey ini terdapat tipe-tipe ruangan yang ditawarkan, dengan harga penginapan per malam yang bervariatif, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

1. Memiliki tipe Sayang Heulang Resort Glamping Lake Side Ciwidey dengan fasilitas Glamping Ciwidey 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, water heater, view Situ Patenggang, perkebunan teh dan breakfast.

Berikut ini harga per malam yang harus anda tahu, yaitu: harga week day Rp 2.019.000, harga week end Rp 2.322.000, dan harga high season Rp 2.423.000

2. Terdapat tipe lakeside tent resort Glamping Lake Side Ciwidey dengan memiliki fasilitas Glamping 1 Unit kapasitas 2 sampai 5 orang, breakfast, view Situ Patenggang, hutan, car port serta water heater.

Selain itu harga yang ditawarkan permalam, yaitu: harga week day Rp 1.590.000, harga week end Rp 1.830.000 dan harga high season Rp 1.910.900.

BACA JUGA:Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

3. Tipe Family Tent Resort Glamping Lake Side Ciwidey dengan fasilitas Glamping Kapasitas 4 sampai 10 orang, view situ Patenggang, kebun teh, car port, breakfast dan water heater.

Serta memiliki harga yang ditawarkan per malam, yaitu: harga week day Rp .2.040.000, harga week end Rp 2.350.000 dan harga high season Rp 2.450.000.

Jika anda mampir ke Bandung jangan lewatkan Glamping Lake Side Ciwidey karena fasilitas yang ditawarkan akan memanjakan anda, diantaranya:

  1. Glamping berbagai tipe, diantaranya yaitu: Type Family Lakeside, Sayang Heulang resort, Keong Tent, Lakeside Tent dan Tanjung Pakis tent.
  2. Restoran, berbentuk kapal besar.
  3. Parking Lot yang sangat luas, Kantor Pusat Informasi, Pinisi View Point, Outdoor Meeting Room, Berperahu Keliling Danau, Sirkuit Golesat, Taman Pakis, Teras Bintang, Taman kelinci, Food Court, Mushola, Floating Lake Bridge dan Reservasi.

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Terletak di Pinggir Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: