Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Terletak di Pinggir Sungai

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Terletak di Pinggir Sungai

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey terletak di pinggir sungai.-okezone travel-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda ingin berwisata ke Ciwidey? Jika anda ingin ke Ciwidey gunakanlah Tol Soroja dengan keluar pada pintu Soreng sehingga perjalanan akan lebih mudah dan cepat menuju tempat wisata Ciwidey. Wisata Glamping Lakeside terletak dipinggir situ Patenggang dekat dengan area batu cinta Ciwidey, Bandung Jawa Barat. 

Terdapat destinasi wisata yang memiliki view danau yang indah dan glamping untuk menghabiskan malam anda ketika berwisata di Bandung yaitu: Glamping Lakeside Rancabali menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan diberbagai daerah.

Mengusung tema bohemian, memiliki ciri khas kamar seperti tenda, terdapat pemandangan danau dengan menghadap pada pintu kamar dan dikelilingi perkebunan teh. Selain itu, bentuk kamar yang terbuat dari tenda berwarna putih menjadikan daya pikat estetik dari Glamping Lakeside. 

Glamping Lakeside memiliki restoran dengan ciri khas unik berbentuk kapal dengan julukan kapal Nabi Nuh. Julukan tersebut berasal dari salah satu pengunjung yang datang melihat bentuk kapal yang besar dan menjadi spot foto yang indah.

BACA JUGA:Tarif Murah Glamping di Ciwidey Bandung, Terdapat View Instagramable

Terdapat fasilitas Glamping Lakeside, diantaranya:

  1. Glamping berbentuk villa dengan berbagai type, diantaranya yaitu: Type Family Lakeside, Tanjung Pakis tent, Sayang Heulang resort, Lakeside Tent serta Keong Tent.
  2. Pinisi resto atau restoran berbentuk kapal pada area dekat dengan batu cinta Situ Patenggang.
  3. Pinisi View Point, Sirkuit Golesat, Taman Pakis, Teras Bintang, Taman kelinci, Food Court, Mushola, Floating Lake Bridge, Outdoor Meeting Room, Berperahu Keliling Danau, Parking Lot yang sangat luas, Kantor Pusat Informasi dan Reservasi.

Jika anda ingin menginap di Glamping Lakeside, harus ketahui 5 (lima) jenis ruangan yang tersedia dan memiliki harga penginapan per malam, diantaranya yaitu:

  • Sayang Heulang Resort.

Memiliki fasilitas: 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, view danau dan perkebunan teh, breakfast, water heater.

BACA JUGA:Rekomendasi Glamping di Ciwidey Bandung, Menjadi Tujuan Wisata

- Harga week Day Rp 2.019.000,-/ malam

- Harga Week End Rp 2.322.000,-/ malam

- Harga High Season Rp 2.423.000,-/ malam

  • Lakeside Tent Resort. 

Memiliki fasilitas: 1 Unit lapasitas 2 sampai 5 orang, view danau, hutan, car port, breakfast serta water heater.

- Harga week Day Rp Rp 1.590.000,-/malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: