2 Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Berlibur di Kota Kembang Ini

2 Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Berlibur di Kota Kembang Ini

Destinasi wisata alam di kota kembang yang wajib kamu kunjungi-Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bandung memang terkenal dengan julukan "Kota Kembang" yang menawarkan berbagai wisata menarik. Tapi, jangan khawatir kalau kamu punya budget terbatas untuk berlibur di Bandung. Ada banyak wisata di Bandung yang murah meriah, lho! 

Bandung mempunyai tempat yang ideal untuk berlibur, tinggal, dan bekerja. Keindahan alam, budaya yang kaya, kuliner yang lezat, pilihan belanja yang beragam, dan hiburan yang menarik menjadikan Bandung sebagai kota yang tidak terlupakan.

Bandung adalah tempat yang multifaceted, menawarkan berbagai hal menarik bagi para pengunjungnya. Dikelilingi oleh pegunungan dan hutan yang indah, seperti Kawah Putih, dan Situ Patenggang.

Bandung juga terkenal dengan udaranya yang sejuk dan segar, menjadikannya tempat yang ideal untuk melarikan diri dari panasnya kota. Bandung menawarkan berbagai wisata alam, seperti air terjun, danau, dan taman nasional. Berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Mencicipi Nikmatnya Anggur Brazil yang Tumbuh Subur di Majalengka

1. Kawah Putih 

Kawah Putih adalah salah satu objek wisata alam paling populer di Jawa Barat. Keindahan dan keunikannya menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

Objek wisata alam Kawah Putih Bandung merupakan sebuah danau kawah yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha pada abad ke-10. Danau ini terletak di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, sekitar 50 kilometer selatan Kota Bandung. Kawah Putih terkenal dengan airnya yang berwarna putih kehijauan dan dikelilingi oleh tebing-tebing putih.

Banyak keindahan yang bisa kamu nikmati dari Kawah Putih, memiliki warna putih kehijauan air danau Kawah Putih disebabkan oleh kandungan belerang yang tinggi. Pemandangan danau ini sangatlah unik dan memukau.

Kawah Putih dikelilingi oleh tebing-tebing putih yang terbentuk dari sisa-sisa letusan Gunung Patuha. Tebing-tebing ini menambah keindahan dan keunikan Kawah Putih.

BACA JUGA:Durian Lato-lato? Yuk Simak Beberapa Durian Khas Dari Majalengka yang Nikmat, Lembut dan Legit!

Kawah Putih terletak di ketinggian 2.430 meter di atas permukaan laut, sehingga udaranya sejuk dan segar. Dari Kawah Putih, pengunjung dapat menikmati panorama alam yang indah, seperti Gunung Patuha, Gunung Papandayan, dan perbukitan hijau.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kawah Putih yang indah dari berbagai sudut. Kawah Putih adalah tempat yang ideal untuk berfoto. Ada banyak spot foto yang menarik di sekitar danau. 

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar danau dan menikmati udara yang sejuk. Pengunjung juga dapat naik perahu untuk mengelilingi danau. Di sekitar Kawah Putih, terdapat beberapa warung makan yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: