Rekomendasi Glamping di Ciwidey Bandung, Menjadi Tujuan Wisata

Rekomendasi Glamping di Ciwidey Bandung, Menjadi Tujuan Wisata

Tempat Glamping di Ciwidey Bandung.-travel kompas-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa yang tidak mengetahui Ciwidey ? Terdengar tidak asing dengan nama Ciwidey terletak di Kabupaten Bandung ini memiliki tempat glamping yang cocok untuk anda kunjungi jika sedang liburan.

Terdapat bentangan pepohonan yang menjuntai tinggi memberikan suasana tenang sehingga dapat dijadikan sebagai tempat healing dari kepenatan aktivitas keseharian. 

Pemandangan pegunungan yang sangat memukau dan suasana dingin menjadikan Ciwidey salah satu tempat glamping terfavorit karena memiliki pilihan wisata galamping yang dapat anda kunjungi. Berikut ini glamping di Ciwidey yang dapat direkomendasikan untuk anda, yaitu:

Wisata Glamping Legok Kondang Lodge

Tempat glamping yang satu ini berlokasi ditengah hutan hamparan hijau dengan pemandangan alam yang segar untuk anda kunjungi. Terlihat memiliki konsep penginapan mirip dengan Ubud di Bali. 

BACA JUGA:Caleg Potensial Harus Diberikan Jaminan Asuransi, Heru Subagia: Jika Caleg Gagal Negara Bayar Kreditnya

Bangunan yang ada di wisata Glamping Legok Kondang Lodge terlihat seperti berada di pantai dengan pemandangan perbukitan dan cahaya kota di malam hari, menjadi salah satu daya tarik dari glamping ini. 

Jika anda mengunjungi Glamping Legok Kondang Lodge,  hanya dengan membayar 1 jutaan dapat menikmati fasilitas yang telah tersedia. Diantara fasilitasnya yaitu: restoran ala Bali, amenities lengkap, wifi, private pool, jacuzzi dan pelayanan ramah.

Selain itu, terdapat tipe kamer yang menyediakan floating breakfast di kolam air hangat loh. Sangat cocok untuk mengajak keluarga liburan di akhir pekan anda.

Wisata Glamping Lakeside

Memiliki tema bohemian dengan bentuk kamar seperti tenda menghadap ke arah danau dan perkebunan teh sehingga mendapatkan suasana alam dan asri, view tersebut menjadi salah satu daya tarik pengunjung loh. 

BACA JUGA:Nomor Urut 1 Pertanda Kemenangan Amin

Glamping Lakeside ini sangat popler dan terkenal dengan bentuk kamar yang dibuat dari tenda berwarna putih. Sehingga tidak heran dengan pemandangan dan konsep yang sangat estetik menjadi wisata glmping terpopuler.

Jika anda mengunjungi Glamping Lakeside ini harus memiliki budget sekitar 1 jutaan, dan dapat memilih kamar yang sesuai dengan budget tersebut dan sudah termasuk dalam pelayanan fasilitas yang diberikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: