Nomor Urut 1 Pertanda Kemenangan Amin

Nomor Urut 1 Pertanda Kemenangan Amin

, Anies Baswedan-Muhaimin (Amin) mendapatkan nomor urut 1 di Pilpres 2024.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pasangan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin (Amin) mendapatkan nomor urut 1 di Pilpres 2024.

Juru Kampanye Pasangan Amin, KH Maman Imanulhaq, mengaku bersyukur Anies-Muhaimin mendapatkan nomor satu dalam pengundian nomor urut capres - cawapres kemarin.
Bahkan, menurut dia, nomor urut yang didapatkan dalam pengundian KPU RI tersebut menjadi pertanda

kemenangan pasangan Amin di kontestasi Pilpres 2024.
"Alhamdulillah, pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan nomor urut 1 di Pilpres 2024," kata Maman Imanulhaq saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Kamis (16/11).

Ia mengatakan, nomor urut itu pun tidak sekadar nomor bagi pasangan Amin, karena sekaligus merupakan nomor urut salah satu partai pengusungnya, yakni PKB di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Meroket! Harga Cabai Rawit Merah Tembus Rp70 Ribu/Kg

BACA JUGA:Bau Kopi Tidak Disukai Kucing, Dapat Menjadi Racun!

Karenanya, pihaknya pun berencana bakal menjadikan nomor satu menjadi semacam visi misi maupu jargon bagi pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

"Kami juga akan menjadikan nomor urut ini sebagai visi misi hingga jargon Amin dalam menyongsong kemenangan di Pilpres 2024," ujar Maman Imanulhaq.

Di antaranya, menomorsatukan rakyat, menomorsatukan Indonesia dalam percaturan penguatan ekonomi, kesejahteraan, keadilan, dan pergaulan di tingkat internasional.

Maman menyampaikan, kata satu juga menjadi simbol bahwa Amin merupakan pasangan dwitunggal meski terdiri dari dua orang yang masing-masing berposisi sebagai caprea dan cawapres.

BACA JUGA:Perilaku Manusia Tidak Disukai Kucing, Membuat Stres Kucing !

BACA JUGA:Kucing Tidak Menyukai Suara Keras, Hindari Hal Tersebut!

"Keduanya sebenarnya menyatu dalam darah daging yang sama, yaitu perubahan, perubahan Indonesia yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih adil," kata Maman Imanulhaq.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Majalengka, Alimuddin, meyakini, nomor urut satu pasangan Amin membawa keberuntungan, sehingga memenangkan Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: