Kucing Tidak Menyukai Suara Keras, Hindari Hal Tersebut!

Kucing Tidak Menyukai Suara Keras, Hindari Hal Tersebut!

Suara yang sangat tidak disukai oleh kucing.-idntimesjateng-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kucing merupakan hewan yang memiliki indra pendengaran tajam sehingga cukup sensitif pada aktivitas yang terdapat suara menggelegar atau suara keras. Jika menemukan suara yang sangat keras kucing akan menghindar dari tempat tersebut.

Suara keras ini menjadikan kucing ketakutan dan lebih agresif karena merasa terancam dan merasa tidak nyaman. Biasanya kucing yang sering mendengan suara keras sampai mengganggu pendengaran kucing, akan menjadi stres dan tidak suka makan.

Sehingga dapat berdampak buruk kepada kesehatan kucing, oleh sebab itu anda harus mengetahui suara apa saja yang tidak disukai kucing dan dapat menjadikan kucing tidak nyaman. Berikut ini pembahasannya :

1.Suara Kembang Api

Suara kembang api biasa terdengar pada perayaan tahun baru di jam dini hari, biasanya kucing akan kaget dengan situasi tersebut. Sehingga menyebabkan kucing akan menjauhi tempat yang terdengar jelas suara kembang api. 

BACA JUGA:Perilaku Manusia Tidak Disukai Kucing, Membuat Stres Kucing !

BACA JUGA:Bau Wangi Yang Tidak Disukai Kucing dan Tikus

Kucing akan merasakan ketakutan dan merasa tidak nyaman akibat suara kembang api yang mengkagetkannya. Suara tersebut juga dapat menjadi alasan kucing stres dan tidak nafsu makan, sehingga kucing akan lebih mudah terkena penyakit.

2.Suara Pembangunan Rumah 

Siapa yang rumahnya dekat dengan proyek pembangunan? Kucing sangat tidak menyukai suara yang dihasilkan dari pembangunan tersebut, karena memiliki suara yang cukup berisik dan dapat mengganggu kenyamanan kucing. 

Jika suara tersebut selalu terdengan setiap saat, kucing akan merasa tidak aman dan menjadikan kucing anda stres sehingga akan lebih menyukai untuk menghindar dari tempat tersebut. 

3.Suara Organ Tunggal

Organ tunggal adalah musik yang memiliki suara cukup mengelegar yang dilakukan pada perayaan pernikahan, biasanya dilakukan di daerah perkampungan. Suara organ tunggal ini akan mengganggu kucing dalam aktivitasnya.

BACA JUGA:Bola Mata Kucing Yang Unik, Apakah Kucing Dapat Melihat Warna ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: