Rekomendasi Makan Basah (Wet Food) Kucing, Memenuhi Kandungan Nutrisi Kucing

Rekomendasi Makan Basah (Wet Food) Kucing, Memenuhi Kandungan Nutrisi Kucing

Rekomendasi makanan basah kucing dengan kandungan nutrisi yang mencukupi kebutuhan kucing.-kompas.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kucing sangat jarang untuk menghabikan minumnya, padahan kebutukan mineral kucing harus terpenuhi dengan baik selayaknya makhaluk hidup biasa.

Mengutip dari laman hellosehat dalam Cat Canton Rescue, terdapat ungkapan bahwa :"kucing memerlukan daging atau makanan yang memiliki kelembaban seperti kandungan air sekitar 70-75% per hari.” 

Oleh sebab itu, terdapat solusi yang baik untuk memberikan kucing makanan basah atau wet food agar kucing tetap terjaga mineral didalam tubuhnya.

Lalu produk wet food apa yang cocok untuk dikonsumsi kucing peliharaan ? Anda harus melihat secara detail dalam memilih makanan kucing, karena komposisi yang dibutuhkan oleh kucing terdapat kandungan yang memenuhi kebutuhan kucing anda. 

BACA JUGA:Populasi Kucing Membeludak, Solusi Steril Kucing Kampung Apakah benar?

Berikut ini rekomendasi makanan kucing wet food atau basah yang dapat dikonsumsi oleh kucing peliharaan agar tetap sehat, diantaranya:

Produk Whiskas Pouch Senior, Rasa Tuna dan Mackerel

Produk whiskas ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh kucing peliharaan anda, apalagi jika kucing anda tidak suka menghabiskan minum. 

Sehingga sangat membutuhkan mineral yang cukup, selain itu telah dirancang supaya gizi kucing dapat terpenuhi dan seimbang untuk kucing senior yang berusia 7 tahun ke atas. 

Makanan basah ini memiliki rasa ikan tuna dan makerel yang sangat disukai oleh kucing. Dengan mengandung omega 3 dan 6, zink agar bulu kucing sehat dan berkilau, serta mengandung lemak yang dibutuhkan untuk energi kucing.

BACA JUGA:3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

Selain itu makanan basa kucing dilengkapi dengan vitamin A dan taurin yang berfungsi menjaga kesehatan pada mata kucing. 

Whiskas juga memilki protein yang terdapat pada ikan asli, dari kandungan komposisi whiskas ini dapat menjaga kesehatan kucing sehingga anda tidak perlu khawatir dalam pertumbuhan kucing.

Produk Fancy Feast Kitten Ocean Whitefish

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: