Rekomendasi Produk Whiskas Makanan Basah dan Kering Untuk Kucing

Rekomendasi Produk Whiskas Makanan Basah dan Kering Untuk Kucing

Whiskas memiliki bentuk makanan kering dan basah.-whiskas-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda bingung ingin mencarai makanan kucing yang memiliki varian rasa dan bentuk yang berbeda seperti dry food dan wet food dalam satu produk.

Kenalin produk Whiskas yang memiliki keunggulan yaitu mengandung zink, dapat merawat bulu kucing jadi nampak berkilau (hair gloss), salah satu unggulan produk Whiskas dibandingkan produk lainnya.

Terdapat rekomendasi produk Whiskas yang memiliki bentuk kering dan basah, sehingga kucing peliharaan anda tidak merasa bosan dengan beragam varian. Berikut ini produk makanan kucing whiskas yang menjadi rekomendasi makanan basah dan kering kucing peliharaan, yaitu:

Produk Whiskas (Dry Food)

Produk Whiskas ini merupakan salah satu rahasia kucing memiliki bulu cantik berkilau, karena mengandung Vitamin E dan Vitamin B pada Whiskas Dry Adult 1+ Skin.

BACA JUGA:Rekomendasi Makan Basah (Wet Food) Kucing, Memenuhi Kandungan Nutrisi Kucing

Selain itu, terdapat kandungan coat yang membuat bulu kucing nampak lebih berkilau, dari semua kandungan tersebut akan menjaga kucing dari penyakit jantung, sehingga kucing anda akan selalu nampak lebih sehat.

Banyak kucing yang memiliki penyakit kulit sehingga dapat menularkan kepada manusia, dengan konsumsi Whiskas kucing anda akan terjaga dari penyakit tersebut karena kandungan vitamin E yang dapat melindungi kucing dari penyakit kulit tersebut.

Efek dari produk ini memang menjual dari hair gloss yang dapat menjadi perawatan bulu kucing pada kucing peliharaan, bukan hanya kenyang namun kucing pun dapat terlihat lebih sehat. 

Selain itu, dry food tidak mengandung pewarna buatan, perasa buatan dan pengawet yang dapat membahayakan kucing loh, sehingga produk ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh kucing anda. 

BACA JUGA:Makanan Kucing Kering (Dry Food), Memberikan Nutrisi Maksimal !

Jadi kucing anda akan lebih sehat jika mengkonsumsi Whiskas ini karena kandungannya yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing.

Produk Whiskas Pouch Senior, Rasa Tuna dan Mackerel (Wet Food)

Produk whiskas ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada kucing peliharaan yang tidak suka menghabiskan minum. Padahal kucing juga makhluk hidup yang harus terpenuhi mineralnya, sehingga salah satu solusinya adalah makanan basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: