4 Tips Melatih Kucing Peliharaan Supaya Nurut

4 Tips Melatih Kucing Peliharaan Supaya Nurut

Melatih kucing supaya nurut.-daftarhewan.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ingin kucing peliharaan anda bisa nurut? salah satu caranya yaitu dengan melatih kucing peliharaan. Bebagai cara dapat dilakukan, artikel ini akan membahas mengenai tips kucing peliharaan dapat nurut perintah anda.

Sebaiknya melatih kucing dilakukan sejak dini, karena semua hal dapat dengan mudah dilakukan dan diatur ketika kucing masih dini karena sudah terbiasa dari awal dilahirkan. 

Namun, ketika sudah dewasa maka kucing cenderung memiliki kebiasaannya sendiri yang menjadi salah satu alasan kucing sulit untuk dilatih.

Oleh sebab itu, anda dapat lakukan beberapa cara dengan perintah yang berulang pada kucing dan melakukan tips dibawah ini untuk anda lakukan pada kucing peliharaan, diantaranya:

BACA JUGA:PTS Summit LP3I Yayasan Global Mandiri Utama Tahun 2023

BACA JUGA:Caleg DPR RI Heru Subagia Singgung Otonomi Provinsi Cirebon di Ajang Rebana Expo 2023

1.Pendekatan Emosional

Hewan memiliki naluri alami dapat merasakan emosi yang cukup peka, sehingga lewat pendekatan emosional ini dapat dilakukan, seperti: mengelus kucing, memberikan perhatian, memberikan makan, dan bermain dengan kucing. 

Dengan begitu kucing akan lebih mudah untuk nurut karena telah merasakan nyaman didekati oleh anda. Jika kucing telah dekat dengan anda makan untuk melatih kucing akan lebih mudah dan sebaiknya anda lakukan perintah ketika telah luluh.

2.Beri Panggilan Kucing

Memang tidak mudah untuk melatih kucing, namun secara bertahap kucing akan mengerti untuk mengenali namanya. dengan begitu jika kebiasaan tersebut sudah terbentuk maka, dengan anda memanggil namanya kucing akan menghampiri.

Secara tidak langsung kucing telah terbiasa dengan sebutan nama yang diperuntukannya sehingga kucing akan lebih mudah untuk diajari.

BACA JUGA:Rebana Expo 2023 The New Face of West Java Ungkap Megaproyek Kawasan Rebana Metropolitan

BACA JUGA:Butom Industrial Park Seluas 4.000 Hektar Dibangun di Buah Dua, Ujung Jaya dan Tomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: