3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

Rekomendasi makanan kucing mengandung nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan kucing dengan harga terjangkau.-whiskas-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda sedang mencari makanan kucing kualitas baik dan murah? artikel ini akan merekomendasi produk makanan kucing yang memiliki kualisa baik dan murah, sehingga dapat menjadi salah satu rekomendasi makanan kucing peliharaan di rumah anda.

Berbagai macam produk makanan sehat untuk kucing memang banyak dipasaran, membuat anda bingung memilih yang mana. Apalagi jika kebutuhan kamu banyak pasti akan memilih harga yang cukup miring namun berkualitas.

Jika ingin membuat makanan sendiri anda pati tidak punya waktu banyak sehingga tidak memungkinkan dan lebih baik menggunakan produk instan yang telah jadi.

Berikut ini rekomendasi makanan instan yang memiliki harga cukup murah dan berkualitas, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing peliharaan anda, diantranya:

BACA JUGA:Satpol PP Siap Tertibkan APS Pemilu yang Melanggar Perda

1.Produk Me-O Cat Food 

Makanan kucing yang berasal dari Negara Thailand ini adalah Me-O Cat Food, yang memiliki berbagai macam varian rasa dengan kemasan menarik we food praktis, harga perbungkus Rp. 5.000,- sampai Rp. 6.000,-/85 gram.

Untuk ukuran dry food 1 kg memiliki harga pasaran Rp. 35.000,- sampai dengan Rp. 38.000,- cukup murah. Makanan kucing ini telah tersebar diseluruh outlet Indonesia sehingga mudah ditemuka diberbagai market place offline maupun online.

Produk yang murah tidak melulu dengan kualitas buruk, melainkan Me-O ini memiliki kandungan nutrisi terdiri dari vitamin C dan D, omega 3 dan 6 serta Fasfor yang dapat memenuhi kebutuhan DHA kucing peliharaan anda loh. Selain itu, terdapat kandungan kalsium untuk menutrisi tulang dan gigi kucing.

2.Produk Cat Choize

Produk makanan kucing yang bermerk Cat Choize, produk tersebut sangat disukai oleh kucing baik ras ataupun kucing kampung. Memiliki beragam rasa, sehingga kucing menyukai produk ini. Selain itu harganya pun cukup murah.

BACA JUGA:Simpul Relawan Jas Biru di Majalengka Terbentuk

Produk Cat Choize tidak mengandung babi sehingga aman untuk dipegang orang muslim, memiliki harga yang cukup murah yaitu kisaran Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 27.000,- untuk dry food ukuran 1 kg.

Hal yang paling penting adalah kandungan dari makanan kucing ini dapat mencukupi nutrisi peliharaan anda, karena mengandung okasium, fosfor, dan vitamin D yang dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: