Rekomendasi Makan Basah (Wet Food) Kucing, Memenuhi Kandungan Nutrisi Kucing

Rekomendasi Makan Basah (Wet Food) Kucing, Memenuhi Kandungan Nutrisi Kucing

Rekomendasi makanan basah kucing dengan kandungan nutrisi yang mencukupi kebutuhan kucing.-kompas.com-radarmajalengka.com

Produk ini hadir karena menyesuaikan denagn profil nutrisi pada kucing  The Association of American Food Control Officials (AAFCO), sehigga kucing akan terpenuhi kebutuhan nutrisi, mineral, vitamin dan gizinya. 

Makanan kucing yang satu ini telah diformulasi khusus untuk pertumbuhan kucing sejak dini atau dapat disebut untuk anak kucing (kitten).

BACA JUGA:Satpol PP Siap Tertibkan APS Pemilu yang Melanggar Perda

Sesuai dengan kebutuhan kucing yang baru lahir, makanan ini memiliki tekstur lembut dan rasa lezat yang mengandung ikan laut serta sumber zat gizi seperti mineral, susu, hati ayam dan vitamin. 

Dengan begitu anak kucing akan terpenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh kucing. Biasanya anak kucing akan makan dengan takaran penyajian per hari kisaran 1 kaleng atau 1,3 sampai 1,5 kg berat badan kucing dengan dua kali dalam pemberian makan.

Itulah produk wet food kucing yang dapat direkomendasikan untuk kucing peliharaan anda, terdapat gizi, nutrisi dan mineral yang dapat memenuhi kebutuhan kucing, sehingga kucing anda akan sehat selalu. 

Semoga informasi ini dapat menjadi salah satu refrensi dalam memilih makanan basah kucing yang dapat anda jadikan salah satu makanan favorit kucing peliharaan.

BACA JUGA:Simpul Relawan Jas Biru di Majalengka Terbentuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: