Makanan Kucing Kering (Dry Food), Memberikan Nutrisi Maksimal !

Makanan Kucing Kering (Dry Food), Memberikan Nutrisi Maksimal !

Rekomendasi makanan kering kucing untuk kebutuhan gizi kucing.-hellosehat.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Makanan Kucing yang memberikan nutrisi dan dapat menjaga kebutuhan nutrisi, sehingga kucing dapat selalu sehat dan terhindar dari penyakit. Kira-kira produk makanan kering kucing apa yang cocok untuk dikonsumsi ?

Artikel ini akan membahas makanan kucing yang cocok untuk dikonsumsi oleh kucing ras  ataupun kucing kampun, karena memiliki kandungan komposisi pada produk dry food yang dapat mencukupi kebutuhan kucing sehingga kucing akan selalu sehat.

Berikut ini produk makanan kucing kering yang dapat direkomendasikan untuk kucing anda, agar selalu terjaga kesehatannya dan mengandung daging ikan, ayam yang sangat dibutuhkan oleh kucing, diantaranya :

Produk Pro Plan Adult Chicken Formula

Makanan kucing ini telah diformulasikan untuk mengurangi bau feses kucing agar tumbuh dengan sehat. Terdapat kombinasi nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan dari kucing peliharaan anda loh, diantaranya yaitu: 

BACA JUGA:Populasi Kucing Membeludak, Solusi Steril Kucing Kampung Apakah benar?

Serat dan prebiotik dari dry food kucing ini memiliki fungsi untuk kotoran kucing dapat tidak ada aroma baunya jadi sangat cocok dipilih sebagai makanan kucing, jika di rumah anda selalu didatangi tamu.

Selain itu, Purina Pro Plan Adult Chicken Formula dapat menjaga produktivitas dari kesehatan ginjal kucing karena mengandung optirenal yang mampu menekan resiko kerusakan pada ginjal kucing dan dapat mengurangi peradangan juga. 

Sangat cocok dikonsumsi oleh kucing diatas usia 6 bulan karena diusia kucing tersebut akan memerlukan banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh, sehingga semakin bertambahnya usia kucing maka kucing akan tetap sehat.

Produk Royal Canin

Produk ini merupakan makanan kering diperuntukan pada anak kucing agar tumbuh maksimal dengan sistem pencernaan yang sehat, karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing usia 2 bulan ke atas.

BACA JUGA:3 Produk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Harus Dicoba !

Royal Canin ini telah diformulasikan khusus dan memiliki kandungan gizi yang seimbang, mengandung feline health nutrition yang dapat menjadikan pertumbuhan seimbang pada kucing. 

Karena mengandung 80% protein sehingga dapat menjadi kemudahan dalam pencernaan kucing yang baru saja belajar makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: