Jabar Lumbung Suara Amin, Target Raih 80 Persen

Jabar Lumbung  Suara Amin, Target Raih 80 Persen

YAKIN: Presiden PKS Ustad H Ahmad Syaikhu optimistis suara Amin di Jawa Barat akan unggul.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Presiden PKS Ustad H Ahmad Syaikhu menegaskan bahwa Jawa Barat merupakan lumbung suara pasangan Anies Baswedan-Muhaemin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami mentargetkan perolehan suara pasangan Amin pada pilpres nanti bisa mencapai 80 persen,” tandas Ahmad Syaikhu usai menghadiri acara konsolidasi di DPD PKS Kabupaten Majalengka, Minggu (12/11) sore.

Menurut Syaikhu, meskipun hasil survei yang dirilis sejumlah televisi pasangan Amin selalu berada paling buncit, tapi itu bukan hasil akhir. Dia mencontohkan pada Pilkada DKI Jakarta lalu, hasil survei Anies selalu paling buncit, tapi faktanya Anies terpilih  menjadi Gubernur DKI  Jakarta.

Ditegaskan Syaikhu, hasil survei itu jadi bahan evaluasi dan jadi tolak ukur untuk instrospeksi. Hasil survei itu bukan hasil akhir dan PKS tetap optimis pasangan Amin  akan terpilih pada Pilres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Sendiri Dengan Mudah Dan Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Kucing

BACA JUGA:3 Cara Mengajari Kucing Kampung Tidak Buang Air Sembarangan

“Kita terus berkordinasi dan konsolidasi dengan para kader untuk terus bergerak untuk menyongsong kemenangan,” ujarnya kepada awak media.

Syaikhu mengaku bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang berat. “Tapi bukan hal yang mustahil pasangan Amin dapat memenangkan pertarungan pada Pilpres   2024 nanti,” tandasnya.

Kedatangan Presiden PKS ke DPD PKS Kabupaten Majalengka sekitar pukul 14.30 didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat, Dr H Haru Suandharu SSi MSi.

Syaikhu usai bertemu dengan para pengurus PKS di kantor DPD PKS Kabupaten Majalengka seterusnya melakukan pertemuan dengan para tokoh Kabupaten Majalengka di Fitra Hotel hingga malam hari. (ara)

BACA JUGA:Kegunaan dan Jenis Vaksi Untuk Kucing Kampung

BACA JUGA:Alasan Kucing Mencakar Sofa dan Terdapat Tips Meminimalisir Cakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: