Warna Baju Yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Sawo Matang

Warna Baju Yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Sawo Matang

Ilustrasi warna hijab emas terang-beuteynesia-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Penampilan sangat diutamakan pada masa kini, tentu saja anda harus tau apa yang baik dan buruk dalam memilih konsep tampilan. Supaya anda dapat meningkatkan rasa percaya diri, anda harus tahu cara memilih warna pakaian sesuai dengan skin tone yang dimiliki agar enak dipandang. Namun ada beberapa warna yang harus anda hindari, kira-kira warna apa yang harus dihindari oleh kulit sawo matang ketika berpakaian?

Anda haru tau terdapat warna yang sebaiknya dihindari dalam berpakaian terkhusus pemilik kulit sawo matang. Jika anda salah memilih warna akan berdampak pada penampilan yang  kurang tepat sehingga akan menurunkan tingkat percaya diri anda. Oleh sebab itu, penting sekali untuk anda mengetahui hal ini. 

Berikut ini beberapa warna yang kurang cocok pada kulit sawo matang yang membuat penampilan kurang maksimal dan kulit tampak lebih kusam, diantaranya:

1.Warna Terlalu Terang

BACA JUGA:Pilihan Warna Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis


Ilustrasi warna putih-unsplash.com/Vladimir Yelizarov -radarmajalengka.com

Jika memilih warna terlalu terang maka dampakya adalah warna kulit tidak seimbang atau warna kulit terlihat sangat kusam. Hal tersebut disebabkan warna pada pakaian yang terlalu cerah sehingga warna skin tone akan terlihat lebih gelap.

Adapun beberapa warna yang menyebabkan skin tone terlihat gelap yaitu: warna putih murni, baby pink dan kuning cerah. Lebih baik anda hindari warana tersebut agar tampilan sesuai yang diharapkan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

BACA JUGA:Mengusung Tema Urban Street Style, Yamaha Aerox 155 Tampil Semakin Energik dan Dinamis dengan Warna Baru

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Baju Cocok Digunakan Oleh Kulit Sawo Matang Dan Gemuk

2.Warna Hitam Pekat

Jika anda pemilik kulit sawo matang lebih baik hindari warna hitam pekan, karena dapat merusak tampilan, selain itu akan membuat tampilan kurang segar. Pililah warna hitam yang lembut sehingga warna kulit akan lebih cerah dibanding pemakaian warna hitam pekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: