Deklarasi Komitmen Pro Prabowo Subianto dan Pro Jokowi Berada di Barisan Pasangan Eman-Dena

Deklarasi Komitmen Pro Prabowo Subianto dan Pro Jokowi Berada di Barisan Pasangan Eman-Dena

Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Pro Prabowo Subianto (Propas) kini mendeklarasikan berada di barisan Paslon nomor urut 1 Eman-Dena--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Pasca pelantikan presiden RI H Prabowo Subianto tampaknya berpengaruh terhadap para kader Gerindra di beberapa daerah yang tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 

Gelombang dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka nomor urut 1 Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan, semakin tak terbendung. Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Pro Prabowo Subianto (Propas) kini berada di barisan Eman-Dena, Selasa 22 Oktober 2024 malam.

 

Dukungan Projo dan Propas itu ditandai dengan deklarasi komitmen siap mengawal pasangan Eman-Dena agar menjadi pemenang di Pilkada Majalengka 2024. 

 

Adanya energi baru itu, calon Bupati Majalengka Eman Suherman mengaku bersyukur. Karena peluang untuk menjadi pemenang di Pilkada Majalengka 2024 semakin terbuka lebar.

 

"Ini adalah anugrah terbesar. Karena ini juga mungkin energi alam yang mengantarkan, dengan begitu jalan akan semakin terbuka lebar bagi pasangan HADE (Haji Eman-Dena)," kata Eman kepada wartawan.

 

BACA JUGA:Jamin Kesehatan Belasan Ribu Karyawan, PT Shoetown Ligung Indonesia Rutin Gelar MCU

 

Meski begitu, Eman tidak ingin jemawa. Dia akan terus berusaha sekeras mungkin agar mendapat kepercayaan dari masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: