Pengurus Persis Masuk Kabinet Prabowo

Pengurus Persis Masuk Kabinet Prabowo

PERSIAPAN: Pada 26 Desember 2024 mendatang, PD Persis Kabupaten Majalengka akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk kali pertama, pengurus DPP Persatuan Islam (Persis) mendapatkan kepercayaan untuk duduk di Kabinet Republik pada era Presiden Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Persis, H Atip Latipulhayat SH LLM PhD, telah dilantik sebagai Wakil Menteri Pendidikan kemarin.
Ketua PD Persis Kabupaten Majalengka, Ustad Nurhuda SAg menyatakan bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada H Atip untuk menjabat sebagai Wakil Menteri Pendidikan di Kabinet Merah Putih.

"Alhamdulillah, Pak Atip yang kini menjabat Waketum PP Persis masuk Kabinet Prabowo-Gibran. Semoga beliau bisa menguatkan eksistensi Jam'iyah dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia," kata Ustad Huda kepada Radar kemarin.

Ia mengakui bahwa Waketum Atip adalah orang pertama dari Pengurus Persis yang masuk jajaran Kabinet pemerintahan.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu -Ilham Habibie Siap Lanjutkan Program Kobong Kang Aher

Dikatakan bahwa Atip, yang lahir di Tasikmalaya pada 28 Juli 1964, merupakan seorang Guru Besar Hukum Internasional di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung.

"Beliau adalah seorang aktivis, intelektual, dan ulama," ujarnya.
Ustad Huda juga mengungkapkan bahwa pada 26 Desember 2024 mendatang, PD Persis Kabupaten Majalengka akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Pria asal Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, bersyukur bahwa Pj Bupati Dedi diwakili oleh Kabag Kesra Setda Majalengka, H Asep Zaki Mulyatno MKM, yang telah bersilaturahmi dan berkunjung ke pengurus PD Persis Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung Dakwah Maksum Nawawi, PD Persis Majalengka, Jalan Emen Slamet, Kelurahan Majalengka Kulon. (ara)

BACA JUGA:Dalam Sertijab Menteri ATR/Kepala BPN, Nusron Wahid Doakan Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: