Rekomendasi Warna Baju Cocok Digunakan Oleh Kulit Sawo Matang Dan Gemuk

Rekomendasi Warna Baju Cocok Digunakan Oleh Kulit Sawo Matang Dan Gemuk

ilustrasi pakaian warna kuning-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi warna yang cocok digunakan untuk anda memiliki postur tubuh gemuk dan memiliki kulit sawo matang.

Anda jangan khawatir karena artikel ini akan membahas mengenai warna pakaian yang cocok untuk anda gunakan sehingga dapat memberikan kesan lebih menarik dan mengagumkan.

Rasa percaya diri anda juga akan semakin meningkat. Berikut ini rekomendasi untuk anda pakaian yang cocok dan warna sesuai dengan postur tubuh serta warna kulit anda, diantaranya:

1. Warna Pakaian Navy


Ilustrasi warna navy-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Warna navy adalah warna gelap, warna ini sangat cocok untuk anda yang memiliki bb diatas 50 kg karena akan menyamarkan bentuk bandan anda, sehingga anda akan terlihat lebih langsing.

Selain itu warna navy juga dapat memberikan warna kontras sehingga warna kulit anda akan terlihat lebih cerah dan menarik. Rekomendasi buat anda jika ingin menghadiri berbagai macam acara, warna navy dapat membuat penampilan anda menjadi lebih menarik. Dan warna ini juga sangat cocok digunakan pada kegiatan keseharian.

BACA JUGA:Dekopinda Prihatin. Oknum Ketua Koperasi Ditangkap Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi

BACA JUGA:Trend Camping Ground dan Kafe Makin Menjamur

2. Warna Charcoal Grey


Ilustrasi pakaian charcoal grey-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Warna abu-abu memberikan kesan monokrom dan cocok digunakan oleh anda yang memiliki kulit sawo matang, karena tampilan warna ini akan memberikan kesan warna yang cerah pada kulit anda.

Selain itu warna abu-abu terkhusus warna yang lebih tua akan membuat tampilan body anda terlihat lebih kurus dan menjadi salah satu warna favorit bagi yang memiliki postur tubuh diatas 50 kg. 

Penggunaan warna charcoal grey sangat cocok pada kegiatan formal karena memiliki tampilan yang terkesan serius tapi anda juga dapat memakainya diberbagai kegiatan juga loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: