Ingin Tetap Stylish, Walau Memiliki Kulit Sawo Matang? Coba 5 Warna Ini Dijamin Cocok dan Serasi

Ingin Tetap Stylish, Walau Memiliki Kulit Sawo Matang? Coba 5 Warna Ini Dijamin Cocok dan Serasi

Warna outfit yang bisa tetap tampil stylish untuk kulit sawo matang-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ingin tetap tampil stylish, sekalipun dengan kulit sawo matang. Tenang, tak perlu khawatir. Banyak kok solusinya. 

Kulit sawo matang sendiri adalah, kulit yang dimiliki oleh sebagian masyarakat kita, Indonesia. Kulit sawo matang dapat terjadi karena kulit yang mengandung banyak pigmen melanin. Kulit sawo matang sendiri merupakan kulit eksotis, untuk sebagian wilayah Asia, termasuk Asia Tenggara.

Apakah kulit sawo matang, tetap bisa tampil stylish? Sekalipun dalam style sehari-hari, style formal, style kasual yang biasa untuk nongkrong atau main bareng teman? Apakah ada warna yang cocok bagi orang yang memiliki kulit sawo matang, agar bisa tetap stylish bebas khawatir?

Ada, jawabannya. Yakni dengan apa yang akan diulas pada artikel kali ini, khusus untuk 5 warna stylish bagi kalian yang memiliki kulit sawo matang, yuk simak apa saja list warnanya, yang mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk tetap tampil stylish bebas khawatir.

BACA JUGA:Dzikir Pagi dan Petang, Kunci Ketenangan dalam Keseharian

1. Warna Kuning Mustard

Perpaduan warna Kuning Mustard, dengan kulit sawo matang, dapat memberikan kesan ceria dan hangat, tapi tidak berlebihan. Cocok juga dipakai sebagai baju dengan warna kuning mustard, atau kemeja, kemeja polo, bisa juga sebagai warna untuk style Kasual, seperti warna Kuning Mustard pada hoodie dan crewneck atau sweater, serta sepatu sneakers andalan.

2. Warna Biru Navy

Perpaduan warna netral dari Biru Navy, yang bisa dipadu-padankan kesemua model pakaian. Dan sentuhan warna Biru Navy juga dapat menghadirkan kesan elegan, misterius, dingin. Dan sangat direkomendasikan untuk kulit sawo matang. Cara penerapan style yaitu, seperti contohnya mengenakan kemeja untuk acara Formal dengan warna Biru Navy, yang cocok dikombinasikan dengan celana ankle bahan berwarna Mocca, serta sepatu oxford.

BACA JUGA:Warna Hijau Sebagai Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari Jumat, Hijau Adalah Warna Favorit Nabi Muhammad SAW

3. Warna Merah Maroon

Warna merah yang tidak terlalu mencolok, juga tidak terlalu gelap ini. Dapat menjadi opsi yang pas untuk style bagi, kulit sawo matang. Warna Merah Maroon, juga dapat memberikan kesan berani dan gagah. Untuk menghadirkan kesan style elegan, dan style Kasual. Bisa dengan menggunakan kemeja polo berwarna Merah Maroon, dan dipadukan dengan celana chino atau ankle berwarna Mocca, dan sangat cocok juga bila disandingkan dengan sepatu loafers penny.

4. Warna Pink Muda

Warna Pink Muda, sangat cocok sekali untuk warna yang bisa digunakan, untuk stylish bagi kulit sawo matang. Perpaduan warna yang serasi dan tidak tumpang tindih. Dapat memberikan nuansa feminim bagi para perempuan, serta aura positive vibes. Dan sangat cocok untuk style Kasual ketika sedang ingin hangout bareng teman. Contohnya seperti dengan menggunakan baju dress yang didominasi warna Pink Muda, atau sepatu andalan yang dapat serasi dengan style seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: