Punya Kulit Sawo Matang? Tak Usah Khawatir! Ini Warna Bedak yang Cocokmu Untukmu

Punya Kulit Sawo Matang? Tak Usah Khawatir! Ini Warna Bedak yang Cocokmu Untukmu

ilustrasi bedak-pixabay.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Orang-orang yang mempunyai kulit sawo matang kadang merasa tak percaya diri untuk berpenampilan, apalagi dalam urusan memilih bedak yang cocok. Namun tak usah khawatir lagi, bedak-bedak ini cocok untukmu yang punya kulit sawo matang.

WARNA BEDAK YANG COCOK UNTUK KULIT SAWO MATANG

Cantik, bagi sebagian orang menganggapnya dengan mempunyai warna kulit yang putih. Padahal tak melulu Cantik hanya untuk mereka yang berkulit putih, yang berkulit sawo matang pun tetap Cantik. Apalagi dengan menggunakan warna bedak yang cocok, maka akan menambah rasa percaya diri. 

BACA JUGA:4 Variant Bedak Pigeon, Rekomendasi Terbaik untuk Remaja!

Untuk pemilik kulit sawo matang yang tidak terlalu gelap, cocok menggunakan shade natural. Sedangkan bagi kulit yang sawo matang maka pilihlah beige, karena ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ketika mengaplikasikan warna bedak yang tidak sesuai, maka bisa mengganggu penampilan karena bedak yang dipilh kurang cocok di wajah dan bisa menurukan rasa percaya diri.

REKOMENDASI PRODUK BEDAK UNTUKK KULIT SAWO MATANG

Setelah mengetahui warna bedak yang cocok, selanjutnya ada rekomendasi produk yang bisa dipertimbangkan untuk menggunakannya  bagi yang memiliki warna kulit sawo matang agar tingkat percaya diri bisa meningkat.  

BACA JUGA:5+ Warna Hijab yang Cerah di Wajah, Bikin Kamu Lebih Percaya Diri dan Terlihat Cantik

1. Face Powder BLP Sand Beige

ByLizzieParra atau yang disingkat BLP adalah salah satu produk lokal. Produk ini dibuat untuk menyesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. Hadir dengan tiga shade yaitu light beige, medium beige, dan sand beige. Untuk yang berkulit sawo matang bisa memilih shade sand beige. Dengan menggunkan shade ini, warna kulit menjadi lebih halus dan bisa memberikan efek yang menyamarkan pori-pori sehingga dapat menghasilkan riasan yang natural namun tetap cantik.

2. Rare Beauty Always an Optimist Soft Radiance Setting

Produk ini memiliki tiga warna bedak yaitu light, light medium, dan medium. Untuk yang berkulit sawo matang, maka pilihan yang tepat adalah medium. Karena dengan memilih medium, bisa menghilangkan kilapan wajah dan mengontrol minyak dengan baik.

BACA JUGA:Kamu Pengguna Produk Wardah Lightening? Ini Tandanya Bila Cocok Dengan Produknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: