Jeruk Nipis Dapat Menurunkan Berat Badan, Berikut Caranya!

Jeruk Nipis Dapat Menurunkan Berat Badan, Berikut Caranya!

Minuman jeruk nipis mampu mengurangi berat badan-kompas.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jeruk nipis terkenal dengan dengan vitamin C karena rasanya yang asam, selain itu Jeruk nipis dipercaya sangat efektif dalam menurunkan berat badan menjadi ideal.

Jeruk nipis dikenal dengan campuran minuman yang segar, banyak produk minuman yang menjadikan jeruk nipis sebagai bagian untuk segarkan dahaga.

Ternya selain menyegarkan jeruk nipis juga dapat memberikan tubuh menjadi lebih ideal, terkhusus untuk Anda yang ingin mengurangi berat badan jangan lewatkan untuk mengkonsumsi jeruk nipis secara rutin. 

Ingin memiliki tubuh yang proposional selayaknya model? Tapi belum bisa menahan makan-makanan berlemak dan jarang olahraga, sebaiknya Anda sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang tersaji dengan menu jeruk nipis didalamnya.

BACA JUGA:Soal Pelayanan Birokrasi dan ASN yang Jadi Sorotan Akhir-akhir Ini, Begini Kata Wabup Tarsono

BACA JUGA:BIJB Kertajati Bakal ‘Dijual’ Diminati Investor dari Tiga Negara

Karena jeruk nipis dipercaya dapat menurunkan berat badan yang diperoleh dari vitamin C pada jeruk nipis. Namun Anda juga harus sering menjaga pola makan dengan baik dan rutin berolahraga. Vitamin C ini dapat menghilangkan lemak ketika sedang berolahraga.

Mengutip dari Healthline menuliskan bahwa asam sitrat yang terkandung pada jeruk nipis dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membantu mengurangi lemak dan dapat membakar kalori juga.

Berikut ini cara mengkonsumsi untuk menurunkan berat badan agar memiliki hasil yang baik, diantaranya :

1. Jeruk Nipis Hangat

Anda hanya perlu menghangatkan air lalu peras jeruk nipis ke dalam gelas yang akan tercampur air hangat. Kemudian dikonsumsi sebelum makan selama 30 menit, hal ini bertujuan untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh.

BACA JUGA:Uban Pada Usai Tua, Bagaimana Cara Mengatasinya?

BACA JUGA:Cara Alami Untuk Mengatasi Uban Cukup Mengganggu Penampilan

2. Menghirup Jeruk Nipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: