Cara Alami Untuk Mengatasi Uban Cukup Mengganggu Penampilan

Cara Alami Untuk Mengatasi Uban Cukup Mengganggu Penampilan

Cara menghilangkan uban-prosehat.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apakah Anda sedang mencari cara menghilangkan uban secara alami supaya tidak tumbuh kembali? Jika iya maka artikel ini sangat cocok untuk Anda baca hingga selesai, karena artikel ini membahas tentangcara merawat dan menutrisi rambut putih (uban) sehingga dapat tumbuh kembali dengan warna hitam.

Rambut beruban merupakan hal  yang wajar dialami setiap orang diakibatkan dengan seiring bertambahnya usia, sehingga sel pigmen di folikel rambut akan berkurang secara bertahap atau menurunya kualitas pigmen.

Namun, ada kemungkinan bahwa dalam kasus tertentu uban muncul lebih cepat seperti banyak yang dialami oleh anak muda kini yaitu memiliki masalah pada rambut yang berubah warna putih atau uban, lalu apa penyebabnya?

Pola hidup yang tidak sehat, merokok, stres dan bahkan faktor genetik menjadi alasan bahwa rambut putih dapat tumbuh di kalangan anak muda.

BACA JUGA:Pj Gubernur Ingin Persib Bandung Terbang Dari Bandara Kertajati

BACA JUGA:Cara Alami Hilangkan Uban tidak Tumbuh Lagi, Mudah dan Ampuh!

Lalu bagaimana cara menghilangkan uban secara alami agar tidak tumbuh kembali? Berikut ini cara alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi rambut ubanan, diantaranya: 

1.Gunakan perasan lemon dan minyak kelapa 

Cara alami mengatasi uban agar tidak tumbuh kembali adalah dengan menggunakan perasan lemon dan minyak kelapa karena memiliki banyak kandugan vitamin yang dapat menutrisi akar rambut. Seperti lemon kaya akan  vitamin C serta memiliki manfaat untuk membuat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau. 

Kombinasi antara lemon  dengan minyak kelapa  dapat efektif  menghilangkan uban secara alami dan dapat hasilnya rambut akan hitam permanen jika digunakan dengan cara rutin dan teratur.

Cara alami mengatasi uban  agar tidak tumbuh kembali dengan air perasan lemon dan minyak kelapa  sangatlah sederhana, yaitu diantaranya: 

BACA JUGA:Makna Munculnya Uban di Usia 40 Tahun Menurut Islam

BACA JUGA:Hukum Mencabut Uban dan Menyemir Rambut dalam Pandangan Islam, Apakah Boleh?

•Campurkan perasan satu buah jeruk nipis dengan dua sendok makan minyak kelapa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: