Tarif Tiket Masuk Terasering Ciboer Pass Majalengka, Terjangkau Sekali!

Tarif Tiket Masuk Terasering Ciboer Pass Majalengka, Terjangkau Sekali!

tiket masuk caboer pass-Tribun Cirebon/Eki Yuliyanto-radarmajalengka

KABUPATEN MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM –Wisata Ciboer Pass merupakan sawah terasering yang berada di perbatasan Kabupaten Cirebon. Lebih tepatnya berada di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Desa ini memiliki pesona keindahan yang dapat menghilangkan jenuh bagi orang-orang hidup di hiruk pikuk perkotaan. Terdapat view alam eksotis dapat dinikmati wisatawan, ketika datang ke Ciboer Pass.

Kamu lagi cari tau tarif masuk ke tempat wisata Ciboer Pass? Tenang, tarifnya terjangkau hanya dengan membayar tempat wisata sebesar Rp. 5.000,-/orang.  Tempat ini digemari anak muda karena keindahan hamparan sawah yang estetik dan tarif untuk masuk sangat terjangkau.

Dengan membayar Rp. 5.000,- kamu dapat menikmati pemandangan terasering sawah dan hamparan hijau yang terlihat seperti berada di Ubud Bali. Terasering Ciboer Pass adalah sajian utama dalam menyajikan undakan-undakan area sawah yang estetik.

BACA JUGA:Villa Ciboer Pass Menyajikan View Terasering Sawah Estetik

BACA JUGA:Terasering Ciboer Pass Majalengka Paket Lengkap Liburan

Dan Ciboer pass buka setiap hari serta jam operasional pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB, namun dapat berubah ketika di akhir pekan.

Jadi sebelum kamu datang ke Ciboer Pass ini sebaiknya kamu tau jadwal jam operasional karena jika tidak kamu akan datang diwaktu yang kurang tepat. Rekomendasi waktu yang tepat adalah di pukul 16.00 WIB karena kamu akan melihat terbenamnya matahari.

Rute menuju wisata Ciboer Pass Majalengka sangat nyaman dilalui karena jalan yang mulus dan beraspal  akan nyaman di perjalanan.

Untuk pengendara motor dan mobil, kamu bisa melalui Desa Payung Kecamatan Rajagaluh. Lalu mengambil rute jalur dari Sindangpano menuju Bantaragung.

BACA JUGA:Menikmati Suasana Malam Ciboer Pass, Tersedia Villa dengan Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:Tiket Murah dan Aktivitas Seru di Cikadongdong River Tubing Majalengka

Bagi kamu yang suka gowes sepeda dari berbagai daerah bisa mengambil rute dari Lengkong Kulon menuju Cipete kemudian mengambil jalan lurus ke arah Desa Payung.

Jika kamu masih bingung , lebih baik akses google maps di ponsel, tapi sebelum digunakan pastikan memiliki kuota di ponsel. Kemudian ikuti saja petunjuk arah yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: