Kaos Rakernas IV Projo Bergambar Prabowo-Jokowi, Projo Cirebon Timur: Saya Kecewa

Kaos Rakernas IV Projo Bergambar Prabowo-Jokowi, Projo Cirebon Timur: Saya Kecewa

--

RADARMAJALENGKA.COM-Rombongan Projo PAC Cirebon Wilayah Timur Kecamagan Babakan, Rachmat mendatangi Rumah Pemenangan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di Kabupaten Cirebon, Jumat (13/10) sore.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua RGP Nasional, Heru Subagia.

Dalam pertemuan itu, Racmat menyatakan bergabung dengan RGP 2024 untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

"Saya kecewa setelah melihat kaos yang dibagikan untuk Rakernas IV Projo bergambar Prabowo-Jokowi," jelas Rachmat.

“Tujuan kami (datang ke DPP RGP 2024) untuk sinergitas, kerjasama yang baik dari mulai akar rumput sampai pondasi, sehingga tegak lurus mendukung Jokowi menyelesaikan kepemimpinannya sampai purna tugas menjadi Presiden Republik Indonesia ke-7," tegasnya

Menurut Rachmat, dukungan ini diberikan kepada calon presiden yang memiliki rekam jejak dan karakter kepemimpinan.

"Saat ini calon presiden yang sesuai adalah pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Oleh karena itu, alasan Rachmat, deklarasi dukungan dengan melakukan aksi lepas baju, dari kaos bergambar Prabowo-Jokowi menjadi kaos bergambar Ganjar Pranowo.

"Kami menyatakan akan melepas dan tidak berjuang kembali bersama Projo jika dalam Rakernas Projo ke IV nanti DPP Projo pimpinan Budi Arie mencalonkan presiden selain Ganjar Pranowo," tegas Projo PAC Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Rachmat, Jumat (13/10).

Lebih lanjut, ia menyatakan akan bergabung dengan Relawan Ganjar Pranowo (RGP2024) yang dikomandoi Heru Subagia untuk menjadikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8.

Diketahui, Relawan Pro-Jokowi atau Projo akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Ketua Badan Pemenangan Pilpres Projo Panel Barus memastikan bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto akan hadir dalam acara yang dilaksanakan di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan tersebut.

Sementara itu, kata Panel Barus, bacapres Koalisi PDIP, Ganjar Pranowo, kehadirannya akan menjadi kejutan. "Tentu tokoh-tokoh diundang, termasuk Pak Prabowo yang rencananya juga hadir,” kata Panel dalam konferensi pers menuju rakernas Projo di Tanah Abang, Jakarta pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Hal itu juga dipastikan Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko. “Iya, Prabowo pasti diundang,” kata Handoko.

Berbeda dengan Prabowo, Panel Barus dan Handoko tidak memberikan jawaban terang saat ditanya wartawan soal undangan untuk Ganjar. "Ada 200 undangan, banyak tokoh yang kami undang. Itu (kehadiran Ganjar) juga jadi kejutan,” ujar Panel Barus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: