Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

untuk pecinta kuliner pedas akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan 5 seblak paling lezat di Majalengka.-tangkapan layar-

BACA JUGA:Telaga Biru Nila, Wisata hits di Majalengka

Kedai Seblak Ceker Naga adalah salah satu tempat yang sangat terkenal di Majalengka. Kedai ini menawarkan berbagai pilihan hidangan seblak yang lezat, seperti seblak ceker, seblak katumbiri, seblak sayap, seblak laut, dan seblak cenghar.

Selain itu, Seblak Ceker Naga tidak hanya menyediakan beragam hidangan seblak, tetapi juga berbagai hidangan lainnya seperti baso aci, mie gila, dan nasi gila seblak.

Yang menarik adalah, selain beragam varian hidangan seblak dan hidangan lainnya, kedai ini juga menyediakan banyak pilihan toping untuk seblaknya.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati hidangan seblak paling lezat di Majalengka ini, Anda bisa mengunjungi kedai mereka yang telah tersebar di berbagai daerah di Majalengka, seperti cabang di Jl. Imam Bonjol, Rajagaluh, Jatiwangi, dan cabang-cabang lainnya.

BACA JUGA:Tiket murah pemandangan wah, inilah tempat wisata murah meriah di Majalengka

4. Seblak Fathan Majalengka

Salah satu pilihan hidangan seblak terlezat di Majalengka adalah Seblak Fathan atau Warung Seblak Fathan. Kedai ini berlokasi di Jalan Gunung Cupu, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Bagi pecinta kuliner pedas, Seblak Fathan bisa menjadi pilihan favorit untuk menikmati hidangan pedas yang lezat ini.

Di sini Anda dapat memilih dari berbagai macam toping seblak yang menarik, dengan lebih dari 100 pilihan toping yang tersedia.

BACA JUGA:Bumi Perkemahan di Majalengka Memikat Mata Pengunjung Karena Keindahan Alam

Dengan begitu, Anda bebas memilih toping sesuai dengan selera Anda, mulai dari berbagai jenis kerupuk, seafood, dan beragam kategori toping lainnya.

Untuk menikmati hidangan seblak pedas yang lezat dengan berbagai pilihan toping yang menarik, Anda bisa mengunjungi kedai Seblak Fathan Majalengka ini pada hari Selasa hingga hari Minggu.

5. Seblak HT Maja

Kedai Seblak HT Maja terletak di Jalan Maja Utara, Blok Jumat, tepatnya di sebelah Pasar Maja Utara atau Pasar Kambing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: