Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Desa Jatiserang

Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Desa Jatiserang

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menggelar acara Jumat Curhat di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/9/2023). -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -  Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menggelar acara Jumat Curhat di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (22/9/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, Muspika Panyingkiran, para Kepala Desa se-Kecamatan Panyingkiran, para tokoh, dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Majalengka mensosialisasikan berbagai inisiatif Polri, termasuk Aplikasi Super Apps Presisi Polri, Call Center 110, dan Hallo Pak Kapolres Majalengka dengan nomor WhatsApp 08111112004 yang tersedia. Ini adalah upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan memfasilitasi komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan warga.

Selain itu, Kapolres juga mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari peserta yang hadir. Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan perwakilan kepolisian dan menyampaikan berbagai masalah, saran, atau permintaan yang mereka miliki.

BACA JUGA:Polsek Ligung Berhasil Mengamankan Warga yang Sering Ngamuk di Blok Muara Tua

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Dalam suasana yang penuh keakraban, Jumat Curhat di Desa Jatiserang ini berlangsung dengan baik, dan diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Setelah menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim di daerah tersebut dengan memberikan bantuan sosial.

BACA JUGA: Ketua LSM Gema Mitra Gender Apresiasi Perjuangan Korban Pencabulan

BACA JUGA:Karnaval ‘Serangga’ dan Penghargaan WBTB, Ada Makna Filosofis di Pekan Kebudayaan Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: