Satlantas Polres Majalengka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Satlantas Polres Majalengka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, merayakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 dengan acara syukuran yang sederhana di aula Kanya Wasista Polres Majalengka pada Jumat (22/9/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, merayakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 dengan acara syukuran yang sederhana di aula Kanya Wasista Polres Majalengka pada Jumat (22/9/2023).

Acara syukuran ini dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi, termasuk Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., dan Waka Polres Majalengka KOMPOL Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta Kasat Lantas AKP Mochamad Ali, S.H., M.M., dan para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Majalengka. Seluruh anggota Satlantas Polres Majalengka juga turut serta dalam peringatan ini.

Peringatan Hari Lalu Lintas tahun ini mengangkat tema 'Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,' dengan tujuan menjaga kamseltibcar lantas, disiplin berlalu lintas, dan mengawal suksesnya pemilu di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Noviato,  mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68.

BACA JUGA: Ketua LSM Gema Mitra Gender Apresiasi Perjuangan Korban Pencabulan

BACA JUGA:Karnaval ‘Serangga’ dan Penghargaan WBTB, Ada Makna Filosofis di Pekan Kebudayaan Jabar

Kapolres juga mengajak seluruh personil Satlantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat."tukasnya.

"Semoga seluruh personil Satlantas diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mereka untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara," ucapnya.

Sebelumnya, Satlantas Polres Majalengka telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bagian dari peringatan ini. Ini termasuk kerja bakti membersihkan masjid, pemberian Juz Amma dan Al-Qur'an, serta berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya yang menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat.

BACA JUGA:UMKM Untung Besar Selama WJF 2023 Transaksi Capai Rp1,75 Miliar, Belum Termasuk Pendapatan dari Asosiasi

BACA JUGA:UMKM Untung Besar Selama WJF 2023 Transaksi Capai Rp1,75 Miliar, Belum Termasuk Pendapatan dari Asosiasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: